LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 Desember 2022 - 16:49 WIB

Bupati Tanjab Barat Bersama Wabup Tinjau Lokasi Kebakaran Panglima

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH. meninjau lokasi kebakaran yang berada di Jalan Panglima H. Saman RT 21, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (04/12).

Selain didampingi Wakilnya, Bupati dalam peninjauannya juga turut didampingi Anggota DPRD H. Assek, Kadis Damkar, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal III dan Ketua RT.

Ditemui di sela-sela peninjauannya, Bupati sampaikan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga RT 21 Jalan Panglima H. Saman Kelurahan Tungkal III tersebut, ia berharap kepada para korban kebakaran dapat bersabar terhadap musibah yang terjadi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 Tahun 2021

Kelurahan Tungkal III tersebut, ia berharap kepada para korban kebakaran dapat bersabar terhadap musibah yang terjadi.

” Kita juga pada hari ini memberikan bantuan berupa kepada warga kita yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi hari ini, semoga bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” kata Bupati

Lebih lanjut, Bupati juga menghimbau kepada Masyarakat Tanjung Jabung Barat umumnya untuk selalu berhati – hati dan waspada terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan kebakaran, terutama saat rumah dalam keadaan kosong.

Baca Juga  Bupati : Semoga Semangat MTQ Nasional Dapat Tertular Ke Kabupaten Tanjab Barat

Bupati juga sampaikan apresiasi kepada petugas Damkar, personil TNI, Polri, Yayasan Budhi Luhur, Pol PP, serta Aparatur lainnya yang secara bersama-sama melakukan proses pemadaman dilokasi sampai Situasi benar benar Aman terkendali.

Menurut informasi yang diterima kebakaran terjadi pada Minggu pukul 06.20 WIB tersebut, mengakibatkan 3 rumah dan 1 bedeng terbakar, dengan kondisi 3 unit Rumah Rusak Berat dan 1 Bedeng habis terbakar. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ketua Karang Turuna Bersama Bupati Tanjab Barat Hadiri MTQ Tingkat Desa di Jati Mas

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Beri Tanggapan Soal Isu Penculikan Anak

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Targetkan 1.500 Vaksinasi Covid-19 Selama 3 Hari

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat : Inflasi Untuk Provinsi Jambi Sudah Mengalami Penurunan

Tanjab Barat

Ketua DPRD Ucapkan Selamat Sukses Atas Mutasi Jabatan Kapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat di Dampingi Polres Tanjab Barat dan Dandim 0419 Ikuti Meting Terkait Varian Omicron

Tanjab Barat

Ormas Rajawali Sakti Angkat Bicara, Isu Penundaan Pemilu 2024
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!