LIVE TV
Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat 2 Mucikari Via Michat di Tungkal Ditangkap Polisi HaraPAN Nova DPRD Tanjab Barat Pada MTQ Tingkat Kecamatan Tebing Tinggi IPDA Widiharto Terima Penghargaan Luar Biasa Dari Kapolres Tanjab Barat Sebagai Bentuk Fungsi Pengawasan, Nova DPRD Fraksi-PAN Tinjau Jalan Desa Purwodadi dan Dataran Kempas 

Home / Tanjab Barat

Jumat, 13 Januari 2023 - 15:35 WIB

Bupati Tanjab Barat Beri Cindaramata kepada Kapolres AKBP Muharman Arta

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjung Jabung Barat dari AKBP Muharman Arta, SIK, kepada AKBP Padli, SH, SIK, MH, yang digelar Pemkab Tanjab Barat di Rumah dinas Jabatan Bupati. Rabu(11/01).

Mengawali sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dalam sambutannya sampaikan ucapan selamat kepada AKBP Muharman Arta, SIK yang pindah tugas sebagai Kapolres Muaro Jambi.

Selain itu, Bupati juga sampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Padli, SH, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pidie Polda Aceh dan kini menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat.

Lebih lanjut, Bupati berharap kerjasama dan sinergitas baik antara Pemkab Tanjab Barat dan Polres Tanjab Barat dapat terus ditingkatkan dalam rangka membangun Tanjab Barat.

Baca Juga  Mengenal Titus Content Creator Asal Wonogiri

“Semoga kita terus dapat berkoordinasi serta bersinergi dan mudah mudahan ini menjadi upaya kita bersama dalam rangka membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepannya” pungkasnya.

Mengakhiri sambutanya, atas nama Pemerintah Daerah Bupati sampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK karena selama bertugas telah memberikan banyak kesan diantaranya dalam pelaksanaan MTQ telah meningkatkan keamanan dimana situasi covid pada waktu itu masih tinggi.

“Namun berkat usaha kita bersama dan keyakinan yang tinggi pelaksanaan MTQ Kabupaten Tanjab Barat Tingkat Provinsi Jambi, Sukses digelar dan Tidak ada Klaster baru.”tutupnya

Dalam kesempatan yang sama, AKBP. Muharman Arta, S.IK dalam sambutannya mengatakan bahwa, kurang lebih satu tahun lima bulan ia bertugas di Tanjung Jabung Barat merasa suasana di Tanjung Jabung Barat cukup hangat dari berbagai kegiatan.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Berikan Kemudahan Bagi Para Pelaku Usaha UMKM

“Kesan saya cukup banyak dengan Bupati Tanjab Barat dan Wakil Bupati. Diantaranya gerak cepat program vaksin dan pelaksanaan MTQ di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ucapnya

“Alhamdulilah semua kegiatan berlangsung aman dan lancar, begitu juga suasana keakraban dengan Forkopimda. InsyaAllah kita yakin dengan kedatangan Kapolres Baru Bapak Fadli situasi akan nyaman sesuai moto Pemkab Tanjab Barat Berkah.”tuturnya

Sementara itu Kapolres Tanjab Barat AKBP. Padli,SH.SIK.MH berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan masyarakat.

“Mari sama-sama kita menjaga situasi yang sudah aman kondusif ini agar Tanjung Jabung Barat semakin maju.” Pungkasnya

Acara diakhiri dengan pemberian Cinderamata dari Bupati kepada Kapolres Muharman Arta S.IK.(rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Turut Berdukacita Mendalam Atas Wafatnya Raden Azis Muslim

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Barat Menyambut  Baik Audiensi Pembangunan Konektivitas Dengan Pemprov Riau

Tanjab Barat

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Kunjungi Kampung KB Tungkal Harapan

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Tahun 2023

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi SLCN Provinsi Jambi 2023

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Sembako Ke Korban Banjir Desa Mandala Jaya

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI dan IKWI di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Tanjab Barat

Muhammad Adib Mubarak Menahkodai Karang Taruna TNB periode 2022-2027
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!