LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Uncategorized

Selasa, 3 Agustus 2021 - 10:26 WIB

Bupati Tanjab Barat Beri Apresiasi Kepada Atlet Panahan di Fabel Yang Telah Berprestasi

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Agit, atlet panahan difabel Tanjab Barat yang telah berprestasi dalam Perpaprov Jambi 2021 beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan Bupati Anwar Sadat saat menerima kunjungan Agit di aula rumah dinas bupati, senin malam (2/8/21).

Bupati menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Agit karena telah membawa harum nama Tanjab Barat. Bupati juga menyatakan mendukung penuh Agit agar dapat lebih berprestasi lagi hingga tingkat nasional.

“Bapak, Ibu, Saudara saat ini kita kedatangan Agit atlet panahan difabel Tanjab Barat yang beberapa waktu lalu berhasil memperoleh medali emas dan medali perak dalam Perpaprov Jambi 2021,” ujar bupati dihadapan Sekda dan Para Kepala OPD.

Baca Juga  Polsek Betara Lakukan Gotong-royong Gereja Bersama Masyarakat

“Pemkab telah berusaha memfasilitasinya dalam mengikuti perpaprov beberapa waktu lalu. Saya juga akan support terus agar kedepannya bisa berkiprah di tingkat nasional. Nanti juga kita akan carikan momennya untuk memberikan penghargaan,” terang Anwar Sadat.

Sebelumnya Agit mengucapkan terimakasih kepada bupati yang sudah memberikan perhatian lebih dan support terhadapnya dalam mengikuti Perpaprov Jambi 2021.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati atas perhatian dan dukungannya kepada saya. Ini memacu saya agar kedepannya lebih gigih berjuang dengan penuh semngat untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dari sekarang,” ujarnya.

Baca Juga  Tanjab Timur Rencanakan Pembelian Alat SWAB PCR

Agit berharap bisa terus mengharumkan nama tanjab barat di olaraga panahan khususnya. “Semoga juga kedepannya akan mampu menumbuhkan agit-agit yang baru untuk meraih prestasi yang sama bahkan lebih baik. Tujuan dasar saya ingin merubah stigma yang ada sampai saat ini jika difabel juga mampu meraih prestasi di bidangnya masing-masing,” tuturnya.

“Bagi saya mempunyai keterbatasan fisik bukan halangan untuk saya meraih prestasi dan alhmdulillah saya telah buktikan itu saat ini,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Miris!! Jangankan Pengunjung, Masyarakat Pun Susah Menuju Akses Ekowisata Mangrove Pangkal Babu

Ekonomi

Bupati Tanjab barat Pimpin Rapat Tindak Lanjut Terkait Pembangunan Jembatan Sungai Nibung

Uncategorized

Tanjab Timur Rencanakan Pembelian Alat SWAB PCR

Uncategorized

Satu Rumah Warga di Senyerang Habis Terbakar Api

Uncategorized

TPP ASN Belum Cair, Harus Sekda Bertanggungjawab

Uncategorized

Kondisi Mushola Memprihatinkan, Ketua KNPI Tanjab Barat Dampingi Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi

Uncategorized

Pelantikan Anggota Tetap Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Ka.Tungkal

Uncategorized

Wakapolres Tanjab Barat Tinjau Arus Balik dan Tempat Wisata WFC Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!