LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Uncategorized

Selasa, 3 Agustus 2021 - 10:26 WIB

Bupati Tanjab Barat Beri Apresiasi Kepada Atlet Panahan di Fabel Yang Telah Berprestasi

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Agit, atlet panahan difabel Tanjab Barat yang telah berprestasi dalam Perpaprov Jambi 2021 beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan Bupati Anwar Sadat saat menerima kunjungan Agit di aula rumah dinas bupati, senin malam (2/8/21).

Bupati menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Agit karena telah membawa harum nama Tanjab Barat. Bupati juga menyatakan mendukung penuh Agit agar dapat lebih berprestasi lagi hingga tingkat nasional.

“Bapak, Ibu, Saudara saat ini kita kedatangan Agit atlet panahan difabel Tanjab Barat yang beberapa waktu lalu berhasil memperoleh medali emas dan medali perak dalam Perpaprov Jambi 2021,” ujar bupati dihadapan Sekda dan Para Kepala OPD.

Baca Juga  Mengenal Andi, Travel Content Creator Asal Bandung 

“Pemkab telah berusaha memfasilitasinya dalam mengikuti perpaprov beberapa waktu lalu. Saya juga akan support terus agar kedepannya bisa berkiprah di tingkat nasional. Nanti juga kita akan carikan momennya untuk memberikan penghargaan,” terang Anwar Sadat.

Sebelumnya Agit mengucapkan terimakasih kepada bupati yang sudah memberikan perhatian lebih dan support terhadapnya dalam mengikuti Perpaprov Jambi 2021.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati atas perhatian dan dukungannya kepada saya. Ini memacu saya agar kedepannya lebih gigih berjuang dengan penuh semngat untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dari sekarang,” ujarnya.

Baca Juga  Penuhi Tridarma Perguruan Tinggi, Mapala Pamsaka Bangun Solidiritas Dengan Cara Berbagi Takjil

Agit berharap bisa terus mengharumkan nama tanjab barat di olaraga panahan khususnya. “Semoga juga kedepannya akan mampu menumbuhkan agit-agit yang baru untuk meraih prestasi yang sama bahkan lebih baik. Tujuan dasar saya ingin merubah stigma yang ada sampai saat ini jika difabel juga mampu meraih prestasi di bidangnya masing-masing,” tuturnya.

“Bagi saya mempunyai keterbatasan fisik bukan halangan untuk saya meraih prestasi dan alhmdulillah saya telah buktikan itu saat ini,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Lagi, Orang Dengan Gangguan Jiwa di Kuala Tungkal Lakukan Pembunuhan!!!

Uncategorized

Perkuat Silaturahmi, DPD PJS Pemprov Jambi dan DPC Tanjab Barat Menyambangi Kajari

Uncategorized

Kota Jambi unggul 3-0 dari Sarolangun

Uncategorized

Kondisi Mushola Memprihatinkan, Ketua KNPI Tanjab Barat Dampingi Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi

Kota Jambi

Press Release Karhutla Provinsi Jambi September 2023 

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Juara 3 Lomba Foto Tingkat Mabes Polri

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Tajak Pemboran Sumur NEB-101 SKK Migas-Petrochina

Uncategorized

Ketua DPRD Tanjabbar Mengikuti Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!