LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Rabu, 29 Desember 2021 - 18:23 WIB

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Khitanan Massal, Peduli Membangun Generasi Yang Sehat

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat. M.Ag didampingi ketua TP PKK hadiri acara Gerakan Kepedulian Membangun Generasi yang Sehat oleh PT. PELINDO dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang di isi dengan kegiatan khitanan massal. Rabu (29/12).

Acara yang digelar di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini, juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, PT.Pelindo, ACT, dan akademisi Mahasiswa.

Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh PT. PELINDO bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT), karena kegiatan tersebut memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan anak-anak serta memberikan manfaat yang sangat berarti bagi masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengingat kegiatan ini dilakukan dimasa pandemi covid-19 yang dimana banyak masyarakat membutuhkan bantuan pada saat masa-masa pandemi seperti ini.

Baca Juga  Sosialisasi Pemasangan Jaringan Gas Untuk Rumah Tangga Di Kuala Tungkal

“Jazakumullah khairan semoga Allah SWT membalas kalian dengan kebaikan dengan membangun generasi yang sehat, menebar berkah dalam memakmurkan negeri,” katanya.

Bupati berharap semoga anak – anak yang telah di khitan mendapatkan pendidikan yang baik serta diberikan nilai keimanan dan ketakwaan yang kuat, serta menjadi generasi yang baik. Tentunya hari ini kita bersyukur dan masyarakat bisa termotivasi dalam sosial keagamaan ini untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan kita.

Dilaporkan perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Branch Manager Andi Musmulyadi, peserta khitan massal ini merupakan anak-anak dari masyarakat yang kurang mampu, selain kegiatan khitan gratis, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian santunan kepada peserta.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Ikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Perwakilan Ombusdsman

“Sunnatan massal ini rencananya di ikuti 102 orang, ternyata antusias masyarakat untuk anaknya dikhitan lebih dari rencana, dan juga kami sampaikan terima kasih kepada dinas terkait yang telah membantu sehingga acara ini berjalan dengan lancar.” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama PT. Pelindo Hardinata juga mengatakan gerakan sosial kepedulian membangun generasi ini merupakan wujud dukungan dan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam membangun menuju Tanjung Jabung Barat BERKAH.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT dan anak-anak yang mengikuti sunatan massal ini menjadi anak-anak yang sukses dan generasi penerus kabupaten ini yang berbakti kepada agama.” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ketua Dekranasda Fadhilah Sadat Hadiri Kegiatan Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik di Muara Papalik

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat di Dampingi Polres Tanjab Barat dan Dandim 0419 Ikuti Meting Terkait Varian Omicron

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Maulid Nabi Sekaligus Hari Santri di Masjid Syekh Utsman

Tanjab Barat

Pelantikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Beri Apresiasi Kepada KNPI Menjelang Pelantikan

Tanjab Barat

Gaji Dibawah UMR, Persatuan Perawat Tanjab Barat Sampaikan Aspirasi Kepada Bupati

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pengurus Pelti

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Didampingi Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri MTQ Ke IX Tingkat Kelurahan Tebing Tinggi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!