LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Rabu, 29 Desember 2021 - 18:23 WIB

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Khitanan Massal, Peduli Membangun Generasi Yang Sehat

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat. M.Ag didampingi ketua TP PKK hadiri acara Gerakan Kepedulian Membangun Generasi yang Sehat oleh PT. PELINDO dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang di isi dengan kegiatan khitanan massal. Rabu (29/12).

Acara yang digelar di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini, juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, PT.Pelindo, ACT, dan akademisi Mahasiswa.

Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh PT. PELINDO bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT), karena kegiatan tersebut memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan anak-anak serta memberikan manfaat yang sangat berarti bagi masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengingat kegiatan ini dilakukan dimasa pandemi covid-19 yang dimana banyak masyarakat membutuhkan bantuan pada saat masa-masa pandemi seperti ini.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Upacara Peringatan Hut Korps Brimob Polri Ke-76

“Jazakumullah khairan semoga Allah SWT membalas kalian dengan kebaikan dengan membangun generasi yang sehat, menebar berkah dalam memakmurkan negeri,” katanya.

Bupati berharap semoga anak – anak yang telah di khitan mendapatkan pendidikan yang baik serta diberikan nilai keimanan dan ketakwaan yang kuat, serta menjadi generasi yang baik. Tentunya hari ini kita bersyukur dan masyarakat bisa termotivasi dalam sosial keagamaan ini untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan kita.

Dilaporkan perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Branch Manager Andi Musmulyadi, peserta khitan massal ini merupakan anak-anak dari masyarakat yang kurang mampu, selain kegiatan khitan gratis, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian santunan kepada peserta.

Baca Juga  Heboh, Penampakan Buaya Besar di Kolong Rumah Warga Kabupaten Tanjab Barat

“Sunnatan massal ini rencananya di ikuti 102 orang, ternyata antusias masyarakat untuk anaknya dikhitan lebih dari rencana, dan juga kami sampaikan terima kasih kepada dinas terkait yang telah membantu sehingga acara ini berjalan dengan lancar.” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama PT. Pelindo Hardinata juga mengatakan gerakan sosial kepedulian membangun generasi ini merupakan wujud dukungan dan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam membangun menuju Tanjung Jabung Barat BERKAH.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT dan anak-anak yang mengikuti sunatan massal ini menjadi anak-anak yang sukses dan generasi penerus kabupaten ini yang berbakti kepada agama.” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ikapemta Dan Bupati Bahas Mess Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Tanjab Barat Resmi Melantik 3 Pejabat Eselon II

Tanjab Barat

Didampingi Kepala Dinas LH, Bupati Tanjab Barat Cek Saluran Pembuangan Air Disriwijaya

Tanjab Barat

Upaya Percepatan Pemulihan Ekonomi, Pemkab Tanjab Barat Permudah Pengurusan Perizinanan yang Akan Berinvestasi

Tanjab Barat

ASN Dan Honorer Tanjab Barat Yang Nongkrong Di Warkop Saat Jam Kerja Akan Dikenakan Sanksi

Tanjab Barat

Wabup Tanjabbar Bersama Kapolres Dan Dandim Memantau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Ikuti Musrenbang RKPD Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Usulkan Pembacaan Burdah Di Seluruh Kabupaten Kepada Gubernur
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!