LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Rabu, 29 Desember 2021 - 18:23 WIB

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Khitanan Massal, Peduli Membangun Generasi Yang Sehat

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat. M.Ag didampingi ketua TP PKK hadiri acara Gerakan Kepedulian Membangun Generasi yang Sehat oleh PT. PELINDO dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang di isi dengan kegiatan khitanan massal. Rabu (29/12).

Acara yang digelar di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini, juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, PT.Pelindo, ACT, dan akademisi Mahasiswa.

Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh PT. PELINDO bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT), karena kegiatan tersebut memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan anak-anak serta memberikan manfaat yang sangat berarti bagi masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengingat kegiatan ini dilakukan dimasa pandemi covid-19 yang dimana banyak masyarakat membutuhkan bantuan pada saat masa-masa pandemi seperti ini.

Baca Juga  Bupati Lakukan Audiensi Dalam Rangka Penguatan Ketahanan Pangan Tanjab Barat ke Bapanas RI

“Jazakumullah khairan semoga Allah SWT membalas kalian dengan kebaikan dengan membangun generasi yang sehat, menebar berkah dalam memakmurkan negeri,” katanya.

Bupati berharap semoga anak – anak yang telah di khitan mendapatkan pendidikan yang baik serta diberikan nilai keimanan dan ketakwaan yang kuat, serta menjadi generasi yang baik. Tentunya hari ini kita bersyukur dan masyarakat bisa termotivasi dalam sosial keagamaan ini untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan kita.

Dilaporkan perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Branch Manager Andi Musmulyadi, peserta khitan massal ini merupakan anak-anak dari masyarakat yang kurang mampu, selain kegiatan khitan gratis, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian santunan kepada peserta.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Langsung Seminar Al-Quran Rangkian Kegiatan MTQ

“Sunnatan massal ini rencananya di ikuti 102 orang, ternyata antusias masyarakat untuk anaknya dikhitan lebih dari rencana, dan juga kami sampaikan terima kasih kepada dinas terkait yang telah membantu sehingga acara ini berjalan dengan lancar.” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama PT. Pelindo Hardinata juga mengatakan gerakan sosial kepedulian membangun generasi ini merupakan wujud dukungan dan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam membangun menuju Tanjung Jabung Barat BERKAH.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT dan anak-anak yang mengikuti sunatan massal ini menjadi anak-anak yang sukses dan generasi penerus kabupaten ini yang berbakti kepada agama.” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

ASN Dan Honorer Tanjab Barat Yang Nongkrong Di Warkop Saat Jam Kerja Akan Dikenakan Sanksi

Tanjab Barat

Tanjab Barat Akan Berlakukan Pembatasan Kota Kuala Tungkal Jelang Pelaksanaan MTQ

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Sembako Ke Korban Banjir Desa Mandala Jaya

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Musda MUI 2021

Tanjab Barat

Ini Nama-nama Pejabat yang Lolos 3 Besar Dalam Seleksi JPTP Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi di Daerah Tahun 2022 oleh Kemendagri

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jadi Khotib di Masjid Agung Pemda Ulul Azmi Riau

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat, Audiensi dengan Dirjen DAS dan Rehabilitasi Hutan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!