LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Uncategorized

Rabu, 18 Mei 2022 - 11:54 WIB

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatam Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri Peresmian rehab rumah tidak layak huni dalam rangka Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab Semester I TA. 2022 sekaligus menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat kelurahan kampung Nelayan, Jumat (13/5/22)

Dandim 0419/Tanjab Barat Letkol Kav. Muslim Rahim T, SH, M. Si dalam laporannya menyampaikan hari ini kita mendapat bentuk perhatian dari Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat bersama Jajarannya dalam rangka Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab Semester I TA. 2022.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Pemerintah Daerah Se-Provinsi Jambi

” Kami dari Kodim mengucapkan terima kasih kepada Bupati karena tanpa dukungan dan support dari Pemkab dan Masyarakat kami tidak bisa berbuat apa. Apa, dan mudah mudahan kegiatan kita sore ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT.

Adapun Penerima Kunci rumah bernama Nursiah seorang Janda punya anak satu dan tidak memiliki kepala keluarga, dan setelah disurvey kemaren memang rumahnya sudah tidak layak huni dan benar benar membutuhkan, adapun Total rehab bedah rumah senilai kurang lebih 50 juta rupiah, ujar Dandim.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Adakan Pertemuan Dengan PLN Terkait Permasalahan Listrik

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya mengapresiasi apa yang telah dilakukan Dandim dalam rangka Karya Bhakti Kodim.

”Kita mensupport Manunggal ABRI, mensupport masyarakat. Kita berupaya saling bahu membahu dan support. Kita sudah berkoordinasi dengan dinas PUPR, Ini sebagian bentuk perhatian kita dengan masyarakat.

”Insa Allah Jalan masuk ke lorong disini sudah masuk dana kelurahan sekitar 49 Meter. Dalam kegiatan Ini juga Bupati Tanjab Barat didampingi Dandim memberikan bantuan Sembako kepada warga parit 4 kelurahan kampung Nelayan.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Sambut Kedatangan Peni Ketua KNPI Tanjab Barat

Uncategorized

Kota Jambi unggul 3-0 dari Sarolangun

Uncategorized

Lagi, Orang Dengan Gangguan Jiwa di Kuala Tungkal Lakukan Pembunuhan!!!

Uncategorized

Miris!! Jangankan Pengunjung, Masyarakat Pun Susah Menuju Akses Ekowisata Mangrove Pangkal Babu

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Juara 3 Lomba Foto Tingkat Mabes Polri

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat Raih WTP Ke Empat Secara Berturut – Turut

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Senyerang
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!