LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Uncategorized

Rabu, 18 Mei 2022 - 11:54 WIB

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatam Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri Peresmian rehab rumah tidak layak huni dalam rangka Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab Semester I TA. 2022 sekaligus menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat kelurahan kampung Nelayan, Jumat (13/5/22)

Dandim 0419/Tanjab Barat Letkol Kav. Muslim Rahim T, SH, M. Si dalam laporannya menyampaikan hari ini kita mendapat bentuk perhatian dari Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat bersama Jajarannya dalam rangka Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab Semester I TA. 2022.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP PKK di Balai Pertemuan Kantor Bupati

” Kami dari Kodim mengucapkan terima kasih kepada Bupati karena tanpa dukungan dan support dari Pemkab dan Masyarakat kami tidak bisa berbuat apa. Apa, dan mudah mudahan kegiatan kita sore ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT.

Adapun Penerima Kunci rumah bernama Nursiah seorang Janda punya anak satu dan tidak memiliki kepala keluarga, dan setelah disurvey kemaren memang rumahnya sudah tidak layak huni dan benar benar membutuhkan, adapun Total rehab bedah rumah senilai kurang lebih 50 juta rupiah, ujar Dandim.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bersama PIS Bagikan Sedekah Paket Hari Raya Idul Fitri

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya mengapresiasi apa yang telah dilakukan Dandim dalam rangka Karya Bhakti Kodim.

”Kita mensupport Manunggal ABRI, mensupport masyarakat. Kita berupaya saling bahu membahu dan support. Kita sudah berkoordinasi dengan dinas PUPR, Ini sebagian bentuk perhatian kita dengan masyarakat.

”Insa Allah Jalan masuk ke lorong disini sudah masuk dana kelurahan sekitar 49 Meter. Dalam kegiatan Ini juga Bupati Tanjab Barat didampingi Dandim memberikan bantuan Sembako kepada warga parit 4 kelurahan kampung Nelayan.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Tetapkan Satu Tersangka Ilegal Access Pencetakan E-KTP

Uncategorized

Cegah Inflasi, Bulog Kanca Kuala Tungkal Bersama Tanjab Timur Gelar Pasar Murah

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Senyerang

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat Resmikan Loket Pelayanan Pertahanan

Tanjab Barat

Nova DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Hadiri Peringatan Haul dan HUT Alhidayah Tebing Tinggi Ke-22 Tahun 2022M/1444H

Uncategorized

Cek Arus Balik di Tol Cikatama, Kapolri: Kemungkinan One Way Waktunya Diperpanjang

Uncategorized

Seorang Gadis Bakar Motor Mantan Pacarnya di Jambi

Uncategorized

Dibulan Suci Ramadhan, BIN Jambi Lakukan Vaksinasi di Puskesmas II Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!