LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Jumat, 22 Maret 2024 - 23:09 WIB

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat apresiasi Safari Ramadhan SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd

LIPUTANTANJAB.COM – SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Jumat (22/3).

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut baik kunjungan Tim Safari Ramadhan SKK Migas Sumbagsel – PetroChina International Jabung Ltd tersebut.

Acara tersebut dihadiri Pj Sekretaris Daerah H Dahlan, Para Asisten, Kepala OPD, Para Kabag Setda, Pimpinan Pondok Al Baqiyatush Shalihat, Para Alim Ulama, dan tamu undangan lainnya.

Selain itu turut hadir Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel Safe’i Syafri, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd Rudy Hermawan, Communication Manager Afdal, CSR Superintendent Adrian dan Government and Relation Superintendent Lasno.

Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan dirinya mewakili segenap masyarakat dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim Safari Ramadhan dari SKK Migas- PetroChina International Jabung Ltd.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024

Kehadiran tim Safari Ramadhan ini merupakan kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat Tanjab Barat.

“Kami yakin kehadiran Tim Safari Ramadhan SKK Migas- PetroChina International Jabung Ltd mampu menstimulasi semangat pengabdian kita bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” katanya.

Lebih lanjut, bupati menambahkan melalui momentum kegiatan safari Ramadhan 1445 H serta buka puasa bersama ini akan menjadi semangat baru dalam mempererat silaturahmi.

Selain dapat mempererat silaturahmi, pertemuan ini juga bisa menyadarkan semua pihak akan pentingnya kebersamaan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Sementara itu Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan kegiatan Safari Ramadan ini merupakan agenda tahunan di Tanjab Timur dan di Tanjab Barat.

Baca Juga  Honorer adalah Putra-Putri Daerah yang sudah selayaknya untuk diperjuangkan, ujarnya Wabup Tanjab Barat

‘’Hari ini kami melakukan kelanjutan dari program safari Ramadan 1445 H, Kalau kemarin kami dari pemerintah daerah Tanjung Jabung Timur hari ini kita berada di pemerintah Tanjung Jabung Barat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe’i Syafri mengatakan pihaknya berterima kasih kepada semua pihak terutama kepada pemerintah Kabupaten Tanjabbar dan Tanjabtim yang mendukung Safari Ramadhan 1445 H.

“Melalui Safari Ramadhan 1445 H ini kami mengucapkan terima kasih khususnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang mendukung kegiatan operasi kami. Kami juga meminta doa restu kepada Pemda Tanjab Barat karena akan mengebor sumur baru di sejumlah titik yang ada di wilayah Tanjab Barat.” ungkapnya. (**)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Musda MUI 2021

Tanjab Barat

Ketua Karang Turuna Bersama Bupati Tanjab Barat Hadiri MTQ Tingkat Desa di Jati Mas

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Anak Usia 12 Tahun Keatas dan Ibu Hamil

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Lakukan Sidak Terhadap ASN

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Teken Nota Kesepakatan Kerja Sama Dengan STIKBA Jambi

Tanjab Barat

Bupati Anwar sadat Buka Secara Resmi Diklat BST-KLMSKK 30/60 mil Bagi Operator Kapal Tradisional dan Nelayan

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi SLCN Provinsi Jambi 2023

Tanjab Barat

Safari Jum’at | Bupati Tanjab Barat, UMKM Agar Terus Berkreasi Menyambut MTQ Ke-50
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!