LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Rabu, 20 April 2022 - 16:17 WIB

Bupati Tanjab Barat Adakan Pertemuan Dengan PLN Terkait Permasalahan Listrik

Liputantanjab.com-Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mengadakan pertemuan dengan PLN terkait dengan permasalahan listrik yang terjadi di Kuala Tungkal dalam beberapa hari terakhir, Rabu (20/4/2022).

Pertemuan yang dilakukan di Rumah Dinas Bupati tersebut dihadiri, Wakil Bupati, Hairan, Sekda, Agus Sanusi, Asisten Pembangunan, Firdaus Khattab, Perwakilan PLN dari Manajer Jaringan dan Konstruksi PLN UP3 Jambi, Arham Ginting, Manajer PLN ULP Kuala Tungkal, Assyauqi Putra Izzati, dan Perwakilan TJP (Tanjung Jabung Power) Dicky.

“Kemarin kebetulan saya umrah, terjadi trouble yang cukup luar biasa di PLN, oleh karena itu hari ini saya tadi malam datang, langsungdang dari pihak PLN Jambi, Kuala Tungkal, dan perwakilan TJP,” ujarnya dalam wawancara setelah pertemuan.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Fadhilah Sadat di Dampingi DWP Tanjab Barat Hadiri maulid Nabi di Mesjid Nurul Ihsan

Tujuan dari pertemuan ini dikatakan Bupati karena pemkab harus memiliki estimasi untuk menyampaikan kepada masyarakat kapan listirik ini bisa normal,Sedangkan hasil pertemuannya sendiri yang disampaikan bupati bahwa permasalahan ini akan segera diperbaiki dan Jumat direncakan akan segera selesai.

“Tadi disampaikan oleh pak Dicky, hari ini teknisinya sudah datang, insyaallah hari Kamis diperbaiki, dan janji dari PLN InsyaAllah hari Jumat sudah normal,” ucapnya.

Bupati juga mengucapkan permohonan maaf kepada warga Kuala Tungkal atas gangguan listrik yang selama ini dirasakan.

“Pertama-tama atas nama pemerintah daerah kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas gangguan yang selama ini dirasakan, terutama pemadaman listrik gangguan dan sebagainya, Kami juga menyampaikan permohonan maaf dari PLN,” ucapnya,

Baca Juga  Mewakili Sekda Tanjab Barat, Asisten III Ikuti Kegiatan Kemendagri BerAKHLAK Secara Virtual

Ia mengatakan bahwa ini merupakan permasalahan klasik yang sudah cukup lama yang terjadi di Kabupaten Tanjabbar.

Lebih lanjut dikatakan bahwa sebenarnya pemerintah daerah selalu melakukan upaya keras semenjak dirinya menjabat sebagai bupati dan Hairan sebagai wakil bupati.

“Di awal kita sudah mempreseure (menekan) PLN dan TJP (Tanjung Jabung Power) untuk memberikan pelayanan prima tentang listrik di Tanjabbar.

Namun memang permasalahan ini hingga hari ini belum dapat teratasi,Dirinya mendorong untuk segera menyelesaikan Gardu Induk di Sungai Saren untuk menuntaskan masalah di PLN.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Audiensi Bersama Gubernur Jambi

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Bersama Wabup Tinjau Vaksinasi Lansia di Sriwijaya

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Tanjab Barat Staf Hadiri Forum Nasional Stunting 2021 Secara Virtual

Tanjab Barat

Berikut Daftar Pejabat Struktural Eselon III dan IV Pemkab Tanjab Barat Yang Dilantik Hari Ini

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Ke Baznas Untuk Palestina

Tanjab Barat

Dalam Rangka Percepatan Pembelajaran Tatap Muka 100 persen, BIN Lakukan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat : Rombongan Pansus I DPRD Provinsi Jambi Puas Dengan Jawaban Kita

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangaka Milad Ke 57
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!