LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Jumat, 21 Januari 2022 - 14:02 WIB

Bupati Resmikan Jalur Operasional Mobil Sampah Untuk 5 Kecamatan Ditanjab Barat

Liputantanjab – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Anwar Sadat M, Ag resmikan rute jalur operasional mobil penanganan sampah untuk wilayah ulu yang meliputi lima Kecamatan. Peresmian rute ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP-PKK Hj. Umi Fadilah Sadat.Jum’at 21/1/22

Kegiatan yang diselenggarakan di Depan Kantor Dinas Lingkungan Hidup ini, juga turut dihadiri oleh Sekda Ir. H. Agus Sanusi M,Si, Asisten Administrasi Umum, Para kepala OPD, Ketua DWP Ir.Heni Purnamawati M,Pdi, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Beri Cendera Mata Kepada Kejati Jambi

Diwawancarai usai kegiatan, Bupati jelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat luncurkan lima unit mobil operasional angkutan sampah untuk wilayah ulu yang meliputi Muara Papalik, Merlung, Pengabuan, Tebing Tinggi, dan Tungkal Ulu.

”Jika ada kekurangan kedepannya akan kita lengkapi lagi secara bertahap, agar sampah-sampah di wilayah ulu dapat diangkut di pembuangan akhir sampah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati berharap masyarakat juga dapat mendukung upaya Pemkab Tanjab Barat dalam mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang bersih dan bebas dari sampah.

Baca Juga  Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

“Selain itu, kami harapkan kepada masyarakat dengan adanya mobil ini buanglah sampah pada tempatnya, sehingga sampah-sampah itu tidak berserakan, jangan buang sampah di sungai, karna itu bisa mengakibatkan banjir,” ujar Bupati.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja DLH yang pada hari ini dapat mempersembahkan 5 buah unit mobil, ini sebuah upaya kita bersama untuk menanggulangi sampah di wilayah ulu dan ilir, jadikan Kabupaten Tanjab Barat yang bersih, sesuai anjuran agama, kebersihan itu sebahagian iman” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia Bagi ASN Dan TNI-Polri Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Branding Tanjab Barat di Bidang Ekonomi, Wabup Tanjab Barat Nyatakan Komitmen Fasilitasi Pelaku Usaha

Tanjab Barat

Bupati Tanjan Barat Hadiri Penutupan TMMD Ke 113 Tahun

Tanjab Barat

HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-103, Bupati Tanjab Barat Apresiasi Profesionalitas Jajaran Damkar

Tanjab Barat

Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Dalam Pelantikan PBSI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Traning Center Tahap Pertama Kafilah MTQ

Tanjab Barat

Wabup Hairan Ikuti Arahan Presiden Terkait Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Pimpin Rapat Penyelenggaraan Pilkades Serentak Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!