LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Jumat, 21 Januari 2022 - 14:02 WIB

Bupati Resmikan Jalur Operasional Mobil Sampah Untuk 5 Kecamatan Ditanjab Barat

Liputantanjab – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Anwar Sadat M, Ag resmikan rute jalur operasional mobil penanganan sampah untuk wilayah ulu yang meliputi lima Kecamatan. Peresmian rute ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP-PKK Hj. Umi Fadilah Sadat.Jum’at 21/1/22

Kegiatan yang diselenggarakan di Depan Kantor Dinas Lingkungan Hidup ini, juga turut dihadiri oleh Sekda Ir. H. Agus Sanusi M,Si, Asisten Administrasi Umum, Para kepala OPD, Ketua DWP Ir.Heni Purnamawati M,Pdi, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Lepas Secara Resmi Kontingen Tanjab Barat Dalam Rangka Porprov Jambi XXIII 2023

Diwawancarai usai kegiatan, Bupati jelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat luncurkan lima unit mobil operasional angkutan sampah untuk wilayah ulu yang meliputi Muara Papalik, Merlung, Pengabuan, Tebing Tinggi, dan Tungkal Ulu.

”Jika ada kekurangan kedepannya akan kita lengkapi lagi secara bertahap, agar sampah-sampah di wilayah ulu dapat diangkut di pembuangan akhir sampah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati berharap masyarakat juga dapat mendukung upaya Pemkab Tanjab Barat dalam mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang bersih dan bebas dari sampah.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD

“Selain itu, kami harapkan kepada masyarakat dengan adanya mobil ini buanglah sampah pada tempatnya, sehingga sampah-sampah itu tidak berserakan, jangan buang sampah di sungai, karna itu bisa mengakibatkan banjir,” ujar Bupati.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja DLH yang pada hari ini dapat mempersembahkan 5 buah unit mobil, ini sebuah upaya kita bersama untuk menanggulangi sampah di wilayah ulu dan ilir, jadikan Kabupaten Tanjab Barat yang bersih, sesuai anjuran agama, kebersihan itu sebahagian iman” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Wabup Tanjabbar Bersama Kapolres Dan Dandim Memantau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan Kunjungi Desa Pasar Senin

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Kunjungan Danrem 042/Gapu Jambi, Bupati Tanjab Barat Beri Apresiasi Tinggi

Tanjab Barat

Anwar Sadat Hadiri Paripurna Keempat DPRD Pendapat Akhir Bupati Tanjab Barat Terhadap Raperda

Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Tinjau Vaksinasi di Tebing Tinggi bersama Forkopimda

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Minta OPD Tingkatkan Pengelolaan Administrasi, Dalam Rapat Penguatan RPJMD
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!