LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 29 November 2023 - 16:45 WIB

Bupati Pantau Langsung Jalannya Tes Urine ASN Tanjab Barat oleh BNN Kab. Tanjab Timur

LIPUTANTANJAB.COM – Usai memimpin upacara HUT Korpri Tahun 2023 di halaman kantor Bupati, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, didampingi Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si memantau langsung jalannya tes urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tanjung Jabung Timur bagi ASN di Lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat. Rabu (29/11).

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut, Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa tes urine ini merupakan upaya Pemkab Tanjab Barat untuk memastikan bahwa ASN Pemkab Tanjab Barat bebas dari narkoba.

Baca Juga  4 Kapolsek dan PJU di Polres Tanjab Barat Berganti

“Tes urine ini merupakan komitmen kita untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan bebas dari narkoba,” kata Bupati Anwar Sadat.

Bupati Anwar Sadat juga meminta kepada seluruh ASN untuk menjauhi narkoba dan menjadikan narkoba musuh bersama. “Narkoba merupakan musuh bersama, oleh karena itu mari kita bersama-sama memerangi narkoba,” kata Bupati Anwar Sadat.

Hal senada juga disampaikan Kepala BNN kabupaten Tanjung Jabung Timur Emmanuel Henry Wijaya, SH., MH, bahwa tes urine bagi ASN di lingkungan Pemkab Tanjung Jabung Barat ini merupakan upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga  Kisah Inspiratif Badlan Bamon, Content om Creator Muda Sumedang

Untuk hasilnya nanti akan langsung disampaikan oleh BNNK Tanjabtim kepada bidang kepegawaian.” Pungkasnya

Tes urine yang dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini diikuti oleh ASN Pemkab Tanjab Barat, mulai dari pejabat eselon II, III, IV hingga staf. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

SMPN 2 Kuala Tungkal Menangkan Lomba Puisi Tingkat Provinsi

Tanjab Barat

Kerjasama Kedai Kopi Kuale Dengan Petani Kopi Liberika Betara 

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat : Rombongan Pansus I DPRD Provinsi Jambi Puas Dengan Jawaban Kita

Tanjab Barat

1 Orang MD Akibat Tabrak Lari Di Wilayah Tungkal Ulu Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Buka Musrembang RKPD Tanjab Barat Tahun 2023

Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Tinjau Vaksinasi di Tebing Tinggi bersama Forkopimda

Tanjab Barat

Sekda Pimpin Rapat Lanjutan Terkait Hari Jadi Ke 56 Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat berikan Dana Tahunan kepada 11 Partai Politik
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!