LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 1 Juni 2022 - 15:12 WIB

Bupati Anwar Sadat Membuka Resmi Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Liputantanjan.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat M, Ag hadiri sekaligus membuka secara resmi bimbingan manasik haji Tingkat Kabupaten Tanjab Barat tahun 1443 H / 2022 M bertempat di Masjid Syaikh Utsman Tungkal, Rabu (01/06/22).

Tampak hadir mendampingi Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Pendidikan dan kebudayaan, Kabag Kesra, Kasi Haji dan Umroh, K.H Ahmad Gajali dan para Calon Jemaah Haji.

Bupati dalam sambutannya mengatakan pemerintah sebagai penanggung jawab penyelenggaran ibadah haji, berupaya semaksimal mungkin agar calon jemaah haji mendapatkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan yang diperlukan oleh jemaah yang akan menunaikan ibadah haji, termasuk bimbingan manasik haji yang kita laksanakan pada hari ini.

Baca Juga  Seleksi Calon Petugas Pemadam Kebakaran, Wabup Tanjab Barat Sampaikan Beberapa Hal.

“Mengingat beratnya pelaksanaan ibadah haji, maka sangat penting bagi calon jamaah haji untung memahami manasik haji yang cukup, sehingga ibadah haji nya terlasana dengan baik dan sempurna juga dapat memperoleh haji yang mabrur.” Ujar bupati.

Selain itu, kami berpesan kepada calon jemaah haji agar selalu menjaga kesehatan jasmani maupun rohani selama menjalankan ibadah, kami juga minta di doa’kan agar kami selaku bupati dan wakil bupati selalu diberikan kesehatan sehingga kami dapat membangun kabupaten ini.

Baca Juga  Wabup Tanjabbar Pimpin Rapat Terkait Inventarisasi Dan Evaluasi Perizinan PT. RAAL dan PT. PMJ

“kami mohon do’a nya agar kami diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga kami dapat membangun kabupaten ini dengan sebaik-baiknya.” Imbuh bupati.

Dilaksanakan selama 4 hari, peserta berjumlah 137 0rang, berangkat 24 juni 2022 pulang 8 Agustus 2022, tiga hari sebelum keberamgkatan akan diadakan PCR covid 19.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Beri Apresiasi Tinggi Terkait Peningkatan Pendapatan Daerah

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Pertandingan PTMSI Inhil dengan PTMSI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Ponpes Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati didampingi TP PKK Tanjab Barat Tutup Pelaksanaan Safari Ramadhan

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2022

Tanjab Barat

Memajukan Batik Tanjab Barat, Hj Fadhilah Berkunjung Kepengrajin Batik di Serdang Jaya

Tanjab Barat

Pengurus KT Tanjab Barat Lakukan Pembentukan Ketua Formatur Kecamatan Tungkal Ulu.

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!