LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Politik / Tanjab Barat

Minggu, 6 Februari 2022 - 18:30 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Tanjab Barat Periode 2021-2025

Liputantanjab.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag menghadiri langsung pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (6/2/22) sore di Hotel Green Ariyad Kuala Tungkal.

Dedi Hadi SH, Dilantik oleh Ketua KORMI Provinsi Jambi ,Edi Purwanto SH,i M,Si dan di saksikan Bupati Tanjung Jabung Barat  Drs H. Anwar Sadat M, Ag , Wakil ketua DPRD provinsi Jambi Faisal Riza ST MM, ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah SE , Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik  H. Mulyadi S,Pd M, Kes, Kabag Prokopim, Anggota DPRD Tanjab Barat, Ketua KONI, Ketua KNPI, dan di hadiri seluruh pengurus kormi kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam Sambutan ketua KORMI provinsi Jambi Edi Purwanto mengucapkan Selamat kepada pengurus KORMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang baru dilantik, semoga KORMI di Tanjabbarat bisa membawa perubahan kemajuan olahraga di kabupaten Tanjabbarat barat provinsi Jambi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pembentukan Tim P3DN

“Silahkan berkolaborasi dengan baik semua elemen agar olahraga di Tanjabbarat semakin maju dan semakin berkembang,”ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KORMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Selamat dan sukses buat Pengurus KORMI Tanjung Jabung Barat, kami sebagai perintah daerah berikan Aspirasi kepada KORMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga dengan kehadiran kormi di Tanjung Jabung Barat dapat mengkolaborasikan sejumlah permainan olahraga tradisional di Tanjung Jabung Barat lebih dikenal masyarakat luas. karena di kabupaten Tanjung Jabung Barat masih banyak  permainan olahraga tradisional yang bisa dikembangkan kembali,” ujar Bupati.

Kami harap permainan tradisional di tanjung Jabung Barat dapat berkolaborasi lagi , dengan adanya kehadiran KORMI bisa menjadi wadah, agar anak-anak penerus bangsa tidak hanya fokus dan terlena dengan kemajuan zaman di era globalisasi saat ini. dengan adanya wadah KORMI melalui permainan olahraga tradisional ciri khas  Tanjung Jabung Barat ini secara tidak langsung bisa membawa dan mengurangi pergaulan yang bebas terhadap anak-anak  penerus generasi bangsa. selain itu permainan tradisional kabupaten Tanjung Jabung Barat juga tidak akan  hilang.

Baca Juga  27 Pejabat Tinggi Pertama Laksanakan Uji Kompetensi Di Pemkab Tanjab Barat

“Bupati, insyallah kita dari pemerintah daerah akan mendukung dan selalu berkolaborasi  dengan sejumlah wadah organisasi olahraga di Tanjab Barat,” imbuh bupati.

Dalam kesempatan itu juga bupati mengucapakan terimakasih kepada ketua DPRD provinsi Jambi dan wakil ketua DPRD provinsi Jambi yang telah  memberikan bantuan  pembangunan di Tanjabbarat.

Bupati juga Beharap kepada ketua DPRD provinsi Jambi dan wakil ketua DPRD provinsi Jambi mohon bantu terkait kondisi Oprit jembatan Sugeng di desa Bram itam, kecamatan Bram itam,” tutup bupati.

Kegiatan pelantikan pengurus KORMI ini di tutup dengan penyampaian ketua umum  KORMI  pusat melalui vidcon.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Salah Satu Program 100 Hari Kerja Bupati Tanjab Barat : Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien Dan Orang Terlantar

Tanjab Barat

Wabup Tanjab barat Kembali Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Tanjab Barat

Ormas Raja Wali Sakti Berharap Dengan Kebijakan Menko Perekonomian Harga Minyak Goreng Kembali Normal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab : Terimakasih Kepada Gubernur Jambi yang Telah Merealisasikan Program DUMISAKE

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Bersama Kapolres Dan Dindim 0419 Dampingi Kapolda Jambi Tinjau Kesiapan MTQ

Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Tinjau Vaksinasi di Tebing Tinggi bersama Forkopimda

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Melaksanakan Rapat Persiapan Penyembelihan Qurban

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!