LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Politik / Tanjab Barat

Minggu, 6 Februari 2022 - 18:30 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Pengurus KORMI Tanjab Barat Periode 2021-2025

Liputantanjab.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag menghadiri langsung pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Minggu (6/2/22) sore di Hotel Green Ariyad Kuala Tungkal.

Dedi Hadi SH, Dilantik oleh Ketua KORMI Provinsi Jambi ,Edi Purwanto SH,i M,Si dan di saksikan Bupati Tanjung Jabung Barat  Drs H. Anwar Sadat M, Ag , Wakil ketua DPRD provinsi Jambi Faisal Riza ST MM, ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah SE , Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik  H. Mulyadi S,Pd M, Kes, Kabag Prokopim, Anggota DPRD Tanjab Barat, Ketua KONI, Ketua KNPI, dan di hadiri seluruh pengurus kormi kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam Sambutan ketua KORMI provinsi Jambi Edi Purwanto mengucapkan Selamat kepada pengurus KORMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang baru dilantik, semoga KORMI di Tanjabbarat bisa membawa perubahan kemajuan olahraga di kabupaten Tanjabbarat barat provinsi Jambi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Masjid Sabilah Muhtadin

“Silahkan berkolaborasi dengan baik semua elemen agar olahraga di Tanjabbarat semakin maju dan semakin berkembang,”ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KORMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Selamat dan sukses buat Pengurus KORMI Tanjung Jabung Barat, kami sebagai perintah daerah berikan Aspirasi kepada KORMI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, semoga dengan kehadiran kormi di Tanjung Jabung Barat dapat mengkolaborasikan sejumlah permainan olahraga tradisional di Tanjung Jabung Barat lebih dikenal masyarakat luas. karena di kabupaten Tanjung Jabung Barat masih banyak  permainan olahraga tradisional yang bisa dikembangkan kembali,” ujar Bupati.

Kami harap permainan tradisional di tanjung Jabung Barat dapat berkolaborasi lagi , dengan adanya kehadiran KORMI bisa menjadi wadah, agar anak-anak penerus bangsa tidak hanya fokus dan terlena dengan kemajuan zaman di era globalisasi saat ini. dengan adanya wadah KORMI melalui permainan olahraga tradisional ciri khas  Tanjung Jabung Barat ini secara tidak langsung bisa membawa dan mengurangi pergaulan yang bebas terhadap anak-anak  penerus generasi bangsa. selain itu permainan tradisional kabupaten Tanjung Jabung Barat juga tidak akan  hilang.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pengukuhan Pokja Bunda Paud

“Bupati, insyallah kita dari pemerintah daerah akan mendukung dan selalu berkolaborasi  dengan sejumlah wadah organisasi olahraga di Tanjab Barat,” imbuh bupati.

Dalam kesempatan itu juga bupati mengucapakan terimakasih kepada ketua DPRD provinsi Jambi dan wakil ketua DPRD provinsi Jambi yang telah  memberikan bantuan  pembangunan di Tanjabbarat.

Bupati juga Beharap kepada ketua DPRD provinsi Jambi dan wakil ketua DPRD provinsi Jambi mohon bantu terkait kondisi Oprit jembatan Sugeng di desa Bram itam, kecamatan Bram itam,” tutup bupati.

Kegiatan pelantikan pengurus KORMI ini di tutup dengan penyampaian ketua umum  KORMI  pusat melalui vidcon.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Musda KNPI Tanjab Barat, Uji Kepimpinan yang Jelas

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikut Serta Gotong Royong Rumah Ibadah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat lakukan Kunjungan Dzikir Dan Doa Bersama Dimasjid Jami’Al Hidayah

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Persiapan Jambore PKK Tingkat Kabupaten

Tanjab Barat

Rakor Kerja Gerakan Pramuka, Sekda Tanjab Barat, “Kedepan harus bisa lebih akuntabel”

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Pengajian Rutin  di Penghujung Ramadhan

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Buka Kompetisi Piala Asprov PSSI Tanjabbarat Tahun 2022

Tanjab Barat

33 OPD Tanjab Barat Melaksanakan Pemotong Hewan Kurban Serentak
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!