LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Senin, 23 Oktober 2023 - 10:42 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan ICMI Tanjab Barat Periode 2023-2028

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri Pelantikan dan pengukuhan ikatan cendekiawan muslim Indonesia (ICMI) organisasi daerah ( Orda) Tanjung Jabung Barat periode 2023-2028, Senin (23/10/23)

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut dihadiri Ketua Umum ICMI Prof. DR. Arif Satria, MP, M. SI, Ketua ICMI Orwil Jambi, Sekda Tanjab Barat, Para Kepala OPD, Para Kabag, dan Ketua ICMI Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Musibah Angin Kencang di Kelurahan Tungkal Harapan

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh jajaran pengurus ICMI organisasi Daerah Tanjung Jabung Barat yang dilantik pada hari ini. Tentunya ini dapat dijadikan momentum yang strategis bagi terbangunnya hubungan harmonis antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan IZMI dalam membangun Tanjung Jabung berkah.

“Melalui kesempatan ini, saya mengajak Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia Organisasi Daerah Tanjung Jabung Barat untuk berkolaborasi, bersinergi dengan Pemerintah Daerah serta konsisten pada perjuangannya sekaligus berharap terbangunnya sinergitas program dengan Pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan umat dan pembangunan daerah, ” Ujar Bupati.

Baca Juga  Menyambut Idul Fitri, Pemkab Tanjab Barat Selenggarakan Festival Pawai Takbiran

Seperti diketahui untuk Ketua ICMI Tanjab Barat dilantik Ahmad Jafar,  SH periode 2023-2028 beserta para wakil ketua, Bendahara, dan anggota pengurus ICMI. (**)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

20 Perusahaan Jalin MoU dengan Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Empat OKP Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kekorban Kebakaran

Tanjab Barat

Pj. Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Buka Workshop Kerjasama Luar Negeri

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Bersama Jajaran Cek Langsung Perternakan Sapi di Purwodadi

Tanjab Barat

2 Senpi Rakitan Laras Panjang Diserahkan Ke Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Sempat Juara 3 Lomba Fotografi, Kali ini Ahmad Dhani Asri Menjadi Juari 1, Di Museum Siginjei Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Gelar Doa Selamat dan Berikan Santunan kepada Janda dan Lansia

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ucapkan Bela Sungkawa Kepada Keluarga Almarhum Kepala Desa Mandala Jaya
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!