LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Senin, 10 Juli 2023 - 20:40 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pembukaan Porprov ke XXIII Jambi 2023

LIPUTANTANJAB.COM- Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat Menghadiri Acara Pembukaan PORPROV Ke-XXIII Jambi Tahun 2023 bertempat di Stadion Tri Lomba Juang, Senin (10/07/2023) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jambi, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, Anggota DPR RI Provinsi Jambi, Wakil Ketua Umum Koni Pusat/mewakili,Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua Umum Koni Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya.

Ditemui usai acara, Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat dalam wawancaranya menyampaikan bahwa pada acara Porprov ke-XXIII ini jumlah kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat cukup besar yaitu 736 orang yang terdiri dari atlet dan pelatih.

Baca Juga  Karang Taruna Bidang LH Kolaborasi Bersama Mapala Pamsaka Suksekan Mengubah Sampah Menjadi Berkah

Disampaikan Bupati bahwa kunjungannya tersebut guna memberikan support dan semangat kepada para atlet-atlet Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar bisa memberikan penampilan dan potensi terbaik para atlet Tanjab Barat. Melihat perolehan medali sampai saat ini, Bupati Optimis Tanjab Barat bisa meraih juara umum.

Baca Juga  Wakil Ketua Dekranasda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi

“Saya berharap, mudah-mudahan kita menjadi juara umum karena ada beberapa cabor yang telah memenangkan mendali emas,” harapnya.

“Sehingga, jika betul-betul mendapatkan juara umum, mudah-mudahan niat kita untuk menjadi kabupaten/kota tuan rumah penyelenggaraan Porprov di Tahun 2026 akan bisa terwujud,” tambahnya.

Diakhir wawancaranya, Bupati juga turut mendoakan semoga seluruh atlet dapat diberikan kesehatan dan mampu menampilkan kemampuan terbaik untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(rls)

 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Melaksanakan Rapat Persiapan Penyembelihan Qurban

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Huda Desa Suka Damai

Provinsi Jambi

BPBD Tanjab Barat Raih Juara 1 Dalam Lomba Evakuasi dan Penyelamatan Pengungsi

Polres Tanjab Barat

Polisi Tanjab Barat Tangkap Pelaku Pembakaran Lahan 

Tanjab Barat

Somasi YLKI Tanjab Barat Kepada PLN ULP Kuala Tungkal, Ini Tanggapan

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri RUPSLB BPD Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjan Barat Hadiri Penutupan TMMD Ke 113 Tahun

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Kelapangan Cek Kondisi Boster PDAM Parit 2
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!