LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Minggu, 19 Juni 2022 - 16:28 WIB

Bupati Anwar Sadat, Car Free Day merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Launching Hari Bebas Kendaraan Bermotor Minggu Pagi (19/06/22), yang digelar dialun-alun Kuala Tungkal.

Saat sambutan, Bupati Anwar Sadat mengatakan, hari ini merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Karena kita akan memulai secara konkirt aksi kepedulian terhadap lingkungan  melalui hari bebas kendaraan bermotor (Car Free Day).

“Maka dari itu, pada kesempatan yang berbahagia ini patut kiranya saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyampaikan rasa bangga dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta semua pihak yang telah pedli dan ikut berpartisipasi, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar serta berkesinambungan”, ucap Bupati.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Silahturahmi Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab

Pada kesempatan ini, Bupati juga menghimbau kepada dan dunia usaha dan masyarakat untuk aktif mencermati dan menangkap peluang, untuk menumbuhkan potensi ekonomi kreatif dari kegiatan Car Free Day ini.

“Mengingat keberlangsungan kegiatan Car Free Day ini bergantung pada partisipasi aktif masyarakat dari berbagai komunitas, maka saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk aktif dan menangkap peluang usaha untuk menunbuhkan ekonomi kreatif di Tanjung Jabung Barat”, jelasnya.

Baca Juga  Ini Nama-nama Pejabat yang Lolos 3 Besar Dalam Seleksi JPTP Tanjab Barat

Dalam kegiatan ini Bupati juga menyampiri stand UMKM masyarakat Tanjab Barat yang berada di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, serta berkeliling Kota Kuala Tungkal menggunakan sepeda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Segenap Anggota DPRD Tanjab Barat, Anggota Prokopimda Tanjab Barat, para Asisten, Para Staff ahli, Kepala OPD, Direktur BUMN, BUMD, Camat, Lurah di Lingkungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua DWP, Ketua Persit, Ketua Bhayangkara, Ketua Dekranasda, Ketua GOW Tanjab Barat, serta masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kartini Tanjab Barat Bergerak Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Kunjungan Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul di Madrasah Diniyah Al Ishalahiyyah Bram Itam

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Operasi Pasar Daging Sapi

Tanjab Barat

Pelepasan Pelatihan Dasar Ke IX, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Tanjab Serahkan LKPD Ke BPK

Tanjab Barat

Di Mako Polres Tanjab Barat Kembali di Menggelar Vaksin Kedua

Tanjab Barat

Bupati Buka Musrembang RKPD Tanjab Barat Tahun 2023
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!