LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Minggu, 19 Juni 2022 - 16:28 WIB

Bupati Anwar Sadat, Car Free Day merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Launching Hari Bebas Kendaraan Bermotor Minggu Pagi (19/06/22), yang digelar dialun-alun Kuala Tungkal.

Saat sambutan, Bupati Anwar Sadat mengatakan, hari ini merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Karena kita akan memulai secara konkirt aksi kepedulian terhadap lingkungan  melalui hari bebas kendaraan bermotor (Car Free Day).

“Maka dari itu, pada kesempatan yang berbahagia ini patut kiranya saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyampaikan rasa bangga dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta semua pihak yang telah pedli dan ikut berpartisipasi, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar serta berkesinambungan”, ucap Bupati.

Baca Juga  Rakor Reforma Agraria, Bupati Tanjab Barat : Sebagai Program Strategis Nasional

Pada kesempatan ini, Bupati juga menghimbau kepada dan dunia usaha dan masyarakat untuk aktif mencermati dan menangkap peluang, untuk menumbuhkan potensi ekonomi kreatif dari kegiatan Car Free Day ini.

“Mengingat keberlangsungan kegiatan Car Free Day ini bergantung pada partisipasi aktif masyarakat dari berbagai komunitas, maka saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk aktif dan menangkap peluang usaha untuk menunbuhkan ekonomi kreatif di Tanjung Jabung Barat”, jelasnya.

Baca Juga  Safari Jum'at | Bupati Tanjab Barat, UMKM Agar Terus Berkreasi Menyambut MTQ Ke-50

Dalam kegiatan ini Bupati juga menyampiri stand UMKM masyarakat Tanjab Barat yang berada di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, serta berkeliling Kota Kuala Tungkal menggunakan sepeda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Segenap Anggota DPRD Tanjab Barat, Anggota Prokopimda Tanjab Barat, para Asisten, Para Staff ahli, Kepala OPD, Direktur BUMN, BUMD, Camat, Lurah di Lingkungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua DWP, Ketua Persit, Ketua Bhayangkara, Ketua Dekranasda, Ketua GOW Tanjab Barat, serta masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama Jajaran Silahturahmi Dengan Dandempom II/2 Jambi

Tanjab Barat

Rencana Aksi UNRAS Masyarakat 9 Desa di Kantor Bupati Tanjab Barat terkait HGU PT. DAS

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi FGD Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Serah Terima Program Tanggung Jawab Sosial SKK Migas – Petrochina

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pengukuhan Pokja Bunda Paud

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat pempin Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi 2021

Tanjab Barat

Webinar Tanjab Barat Dengan Tema Kebebasan Berekspresi Di Era Digital
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!