LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Tanjab Barat

Selasa, 1 Maret 2022 - 21:33 WIB

Bupati Anwar Sadat Bersama Fadhilah Sadat Resmikan PAUD AL-Ansor di Sungai Terap

Liputantanjab.com – Bupati H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP – PKK Hj. Fadhilah Sadat melanjutkan kegiatan dalam rangka meresmikan Gedung Pendidikan anak usia dini PAUD Al – Ansor RT. 12 Desa Sungai Terap Kecamatan Betara. Selasa (1/3/22)

Ketua TP- PKK sekaligus ketua Paud Kabupaten Hj. Fadhilah Sadat dalam sambutannya mengaku merasa bersyukur dengan diresmikannya PAUD Al- Ansor Desa Sei Terap yang merupakan PAUD kedua selain di Desa Agung. Menurutnya, hal itu merupakan capaian yang luar biasa mengingat pendidikan anak usia dini sangat penting dan strategis, dimana PAUD merupakan salah satu tempat pembentukan karakter anak.

“Mari kita berikan contoh yang baik untuk anak kita, jadi dengan dibangunnya Paud ini saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bu kades Sei Terap. Untuk selanjutnya Segera bentuk programnya yang membantu ibu sebagai bentuk bunda PAUD sehingga kepengurusannya bisa lancar dan sukses,” ujarnya.

Baca Juga  Dorong Kampanye Konservasi dan Potensi Wisata, Faji Tanjab Barat dan Para Penggiat Lakukan Ekspedisi

Sementara itu, Bupati H. Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan prioritas sebuah Desa bisa dilihat melalui pendidikannya. Menurutnya hal Ini sebuah langkah maju desa Sei Terap sebagai langkah mendidik anak- anak Desa di Masa Golden atau masa keemasan membentuk mental dan karakter anak di usia dini.

” Jadi Kalau kita ingin generasi yang keemasaan berkualitas maka didiklah anak kita sedini mungkin, dimulai dari usia 0-6 tahun,” kata Bupati

Baca Juga  Pelatihan Petani Gambut Dan Mangrove di Kabupaten Tanjab Barat

“Harapan kami semoga anak- anak Desa di Sei Terap kecamatan Betara ini dapat mengenyam pendidikan PAUD sehingga bisa dididik disini, dibimbing oleh tenaga pendidik kita,” lanjut Bupati

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan Pita tanda diresmikannya Gedung PAUD Al- Ansor, kemudian pemotongan Tumpeng oleh Ketua Bunda Paud Kabupaten Hj. Fadhilah Sadat yang diserahkan ke Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat. Dan ditutup dengan penandatanganan plakat tanda telah diresmikannya gedung PAUD Al- Ansor.

Hadir pada acara Camat Betara Toni Ermawan, Kepala Desa Sei Terap, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat sekitar.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kantor Cabang Bulog Kuala Tungkal Berhasil Menyalurkan Beras PPKM Tahap Pertama

Tanjab Barat

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri RUPSLB BPD Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Serahkan Langsung Bantuan Kemanusiaan Ke Tanjab Timur

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Ke Baznas Untuk Palestina

Tanjab Barat

Menjelang HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres bersama Bupati Dan Dandim Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Tanjab Barat

Kebakaran Kembali Terjadi di Daerah Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Wabub Tanjab Barat Dan Gubernur Jambi Membahas MTQ Tingkat Provinsi Ke-50

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Pimpin Safari Ramadhan Perdana di Bram Itam
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!