LIVE TV
Alharis Resmikan Rumah Kebangsaan Siginjai Tips Memilih Sabun Cuci Tangan yang Tepat, Bikin Bersih dan Tidak Iritasi! 4 Pilihan Kado Lebaran untuk Buah Hati Tersayang Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX!

Home / Tanjab Barat

Senin, 20 September 2021 - 13:19 WIB

Begini Tanggapan DPRD Tanjab Barat terkait Uang Kompensasi Jembatan Jalur 2 Parit Gompong

Liputantanjab.com – Ormas Rajawali Sakti mempertanyakan pembangunan jembatan dijalur 2 Parit Gompong Kelurahan Sungai Nibung yang tak kunjung usai ke Kantor DPRD Tanjab Barat. Senin (20/09/21)

Akibat pembangunan jembatan tersebut tanah warga yang berada dipinggir jalan rusak dan sampai saat ini belum mendapatkan ganti-rugi dari pemerintah.

Sekitar pukul 09.30 Wib dengan jumlah massa -+ 20 Orang yang membawa peralatan Toa, Spanduk dan Bendera serta jumlah Kendaraan R4 2 Unit dan R2 5 Unit, Ormas Rajawali Sakti menyampaikan orasinya didepan Kantor DPRD Tanjab Barat.

Tuntutan Aksi :

  1. Mendesak DPRD Tanjab Barat untuk menyelesaikan permasalahan Pembangunan Jembatan di Kelurahan Sungai Nibung.
  2. Mendesak DPRD Tanjab Barat turun kelapangan untuk menyelesaikan permasalahan masyarakat.
  3. Apabila tidak ada penyelesaian masalah tanah warga yang tidak ada ganti rugi dan kompensasi maka pembangunan jembatan tersebut harus dihentikan.
Baca Juga  Ketua Umum Karang Taruna Tanjab Barat Turun Langsung Cek Jalan di Senjulang

“Kehadiran kami disini untuk menyampaikan Aspirasi masyarakat, Pembangunan Jembatan yang berada di Jln. Prof Sri Soedewi, MS, SH yang membuat kerugian di masyarakat dikarenakan belum adanya ganti rugi/Kompensasi kepada masyarakat apabila tidak adanya ganti rugi kami meminta pembangunan pengerjaan Jembatan tersebut dibatalkan sementara pengerjaanya, Kami meminta perwakilan masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan ini” tegas Sudirman

“Terkait pembangunan Jembatan tersebut kami tidak menghambat pembangunan jembatan tersebut, namun jangan sampai ada kerugian di masyarakat, apabila ada kerugian di masyarakat segera diganti rugi oleh masyarakat, kami meminta secara detail terkait pembangunan jembatan tsb, kami meminta DPRD agar meninjau pembangunan jembatan tersebut” ujar Sudirman

Baca Juga  Siswa SMK N 1 Tanjab Barat Pertanyakan 14 Poin Dalam Aksi Demo

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ormas Rajawali Sakti yang telah menyampaikan Aspirasi dari masyarakat, kami di DPRD akan membuka pintu terkait permasalahan di Masyarakat, permasalahan ini akan kami bahas melalui Hearing di Komisi III” ujar Ketua DPR H. Abdullah

“Terkait pembangunan Jembatan tersebut akan kami bahas dalam rapat paripurna hari ini, tugas kita hari ini akan mengakomodir dari permasalahan-permasalan di Kab. Tanjab Barat” jelas Dedi Hadi selaku Sekretaris Komisi III

Kegiatan selesai pukul 10.00 Wib dan selama kegiatan unjuk rasa berlangsung dilakukan pengamanan oleh Polres Tanjab Barat. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pembangunan TPS3R Desa Bram Itam Raya Mencapai Target

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Membagi Sembako Seputaran Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Aktivis Tanjab Barat Sekarang Hanya Mencari Panggung, Ucap Pengamat Literasi

Tanjab Barat

SMPN 2 Kuala Tungkal Menangkan Lomba Puisi Tingkat Provinsi

Tanjab Barat

Timdu Tanjab Barat Berikan Penjelasan Kepada Ombudsman RI Perwakilan Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjung Jabung Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Hari Jadi Ke-57 Tahun 2022

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Adakan Seminar Mengubah Sampah Menjadi Berkah di Desa Tungkal 1

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dan Ketua DPRD Tandatangani Pernyataan Komitmen Anti Korupsi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!