LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 29 Juni 2021 - 19:17 WIB

Anggota Komisi V DPR RI Tinjau Pelabuhan Roro Di Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dan Kepala Dinas Perhubungan Syamsul Jauhari, S. Sos mendampingi H. Bakri dalam rangka Kunjungan Kerja Anggota DPR-RI ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk meninjau Pelabuhan Roro Kuala Tungkal (Selasa 29 Juni 2021)

Kunjungan Kerja Anggota Komisi V DPR RI ini sekaligus menghadiri Kegiatan Ground Breaking/Selamatan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) yang akan di laksanakan di Kampung Nelayan, Kuala Tungkal.

Baca Juga  Safari Jumat, Bupati Anwar Sadat Berkunjung Ke Masjid Nurul Iklas Desa Sungai Kayo

Haji Bakrie menjelaskan pelabuhan roro ini sudah mulai berkembang.

Artinya kata beliau, kedepan akan di usulkan peningkatan sarana dan prasarana pendukungnya. Hal ini mengingat intensitas keluar-masuknya kapal di pelabuhan ini sudah mulai meningkat.

“Ini harus di tingkatkan. Sambil menunggu perubahan masterplan nya, baru kita akan bawa usulannya ke pusat. Termasuk sarana dan prasarana jalan akses menuju pelabuhan,” ujarnya.

Senada dengan Haji Bakrie, Bupati Anwar Sadat yang juga di dampingi Kepala Dinas Perhubungan Samsul Jauhari mengatakan pengembangan kawasan pelabuhan roro akan berjalan seiring dengan upaya merevitalisasi kembali potensi-potensi sumber daya yang ada sehingga perekonomian masyarakat bisa mengalami peningkatan.

Baca Juga  ASN Dan Honorer Tanjab Barat Yang Nongkrong Di Warkop Saat Jam Kerja Akan Dikenakan Sanksi

“Kita akan lanjutkan pelebaran jalan yang sudah di rintis selama ini, sehingga bisa lebih memudahkan lalu lintas. Ini tentunya juga akan selaras dengan pengembangan wilayah-wilayah baru yang strategis dimana ekonominya bisa tumbuh secara terintegrasi,” kata bupati. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Dalam Hut Dharma Wanita Semoga Memberi Pengabdian Terbaik Bagi Daerah.

Tanjab Barat

Hadiri Maulid Nabi di Sei Saren, Bupati Tanjab Barat Himbau Masyarakat Capai Taget Vaksinasi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Oleh Kementrian Agama

Tanjab Barat

Ketua Karang Turuna Bersama Bupati Tanjab Barat Hadiri MTQ Tingkat Desa di Jati Mas

Tanjab Barat

Kantor Cabang Bulog Kuala Tungkal Berhasil Menyalurkan Beras PPKM Tahap Pertama

Tanjab Barat

Silaturahmi KNPI Tanjab Barat dikediaman Gubernur Jambi

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Sembako Ke Korban Banjir Desa Mandala Jaya

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Operasi Pasar Daging Sapi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!