LIVE TV
Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Home / Tanjab Barat

Rabu, 15 September 2021 - 15:58 WIB

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Tinjau Vaksinasi di Tebing Tinggi bersama Forkopimda

TEBING TINGGI – Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Nova Anggun Sari, SH, M. Kn bersama Wakil Bupati Hairan, SH, Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto, S.IP meninjauan Sebaran Vaksinasi TNI Kodim/0419 Tanjab yang digelar di Gedung Seba Guna PT. LPPPI Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebing Tinggi, Selasa (14/9/21).

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH mengatakan, kegiatan Vaksinasi dipelopori oleh Kodim 0419/Tanjab yang bekerjasama dengan PT. LPPPI dalam rangka menjaga ketahanan imun tubuh masyarakat dari Virus Covid-19 karena sebentar lagi MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan dilaksanakan.

“Tadinya ada 3 Kecamatan yang kategori terpaparnya agak tinggi, termasuk Tebing Tinggi, tapi hari ini laporan dari ibu kadis tadi bahwa di tebing tinggi ini saat ini kasusnya hanya ada satu orang, artinya ini menurunnya sangat drastis. Insya Allah di saat pelaksanaan MTQ nanti, masyarakat yang sudah divaksin mencapai lima puluh persen,” ujar Hairan

Baca Juga  Ketua TP PKK Tanjab Barat Pantau Langsung Kegiatan Pekan Vaksinasi Lansia

Nova Anggun Sari yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat Dapil IV mengungkapkan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi ini guna mempercepat penyerapan persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin.

“Vaksinasi berjalan lancar dan tertib. Terimakasih antusiasme masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi serta Terimakasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada tenaga Kesehatan dan vaksinator yang tak kenal lelah menyukseskan program vaksinasi demi mewujudkan kesehatan masyarakat. Meskipun sudah vaksin, kunci tidak terpapar covid-19 adalah tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan” ujar Nova

Baca Juga  FAJI Tanjab Barat Siap Pengembangan Wisata Arus Deras

Sementara, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto mengatakan serbuan vaksinasi TNI di Tebing Tinggi dilaksanakan kolaborasi sinergi TNI-Polri, Pemda dan LPPPI dalam rangka percepatan Penyerapan vaksinasi di Tanjab Barat.

“Sasaran vaksinasi warga masyarakat yang belum tervaksin sama sekali (dosis 1) dan pelajar/siswa/siswi 12 tahun keatas,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten III, Staf Ahli, Kadis Kesehatan, Danramil 0419-2 Tungkal Ulu KAPTEN INF. A. Taufik, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy TK dan Kapus Pijoan Baru dr. Hj. Silvie Z. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Harumkan Nama Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal, Herawati Wakili Provinsi Jambi Ke Tingkat Nasional Dalam Inspiring Leader Camp 2022

Tanjab Barat

Ini Harapan Bupati Tanjab Barat Dalam Penutupan Pendidikan Dasar Resimen Mahasiswa

Events

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Tutup Acara Two Days Coffee

Tanjab Barat

Ini Alasannya Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Tidak Beri Remisi di Imlek Tahun 2022

Tanjab Barat

Lapas Kelas II Kuala Tungkal Razia Blog Hunian, Musnahkan Barang Sitaan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pertandingan OPD Cup

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Beri Cindaramata kepada Kapolres AKBP Muharman Arta

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jadi Inspektur di Upacara Hari Santri Nasional
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!