LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 15 September 2021 - 15:58 WIB

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Tinjau Vaksinasi di Tebing Tinggi bersama Forkopimda

TEBING TINGGI – Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Nova Anggun Sari, SH, M. Kn bersama Wakil Bupati Hairan, SH, Kapolres AKBP Muharman Arta, SIK dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto, S.IP meninjauan Sebaran Vaksinasi TNI Kodim/0419 Tanjab yang digelar di Gedung Seba Guna PT. LPPPI Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebing Tinggi, Selasa (14/9/21).

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH mengatakan, kegiatan Vaksinasi dipelopori oleh Kodim 0419/Tanjab yang bekerjasama dengan PT. LPPPI dalam rangka menjaga ketahanan imun tubuh masyarakat dari Virus Covid-19 karena sebentar lagi MTQ ke-50 Tingkat Provinsi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan dilaksanakan.

“Tadinya ada 3 Kecamatan yang kategori terpaparnya agak tinggi, termasuk Tebing Tinggi, tapi hari ini laporan dari ibu kadis tadi bahwa di tebing tinggi ini saat ini kasusnya hanya ada satu orang, artinya ini menurunnya sangat drastis. Insya Allah di saat pelaksanaan MTQ nanti, masyarakat yang sudah divaksin mencapai lima puluh persen,” ujar Hairan

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Infrastuktur Yang Mulai Rusak Dikecamatan Betara

Nova Anggun Sari yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat Dapil IV mengungkapkan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi ini guna mempercepat penyerapan persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin.

“Vaksinasi berjalan lancar dan tertib. Terimakasih antusiasme masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi serta Terimakasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada tenaga Kesehatan dan vaksinator yang tak kenal lelah menyukseskan program vaksinasi demi mewujudkan kesehatan masyarakat. Meskipun sudah vaksin, kunci tidak terpapar covid-19 adalah tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan” ujar Nova

Baca Juga  Perampokan Sadis di Sungai Bahar Berhasil Ditangkap Polda Jambi

Sementara, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto mengatakan serbuan vaksinasi TNI di Tebing Tinggi dilaksanakan kolaborasi sinergi TNI-Polri, Pemda dan LPPPI dalam rangka percepatan Penyerapan vaksinasi di Tanjab Barat.

“Sasaran vaksinasi warga masyarakat yang belum tervaksin sama sekali (dosis 1) dan pelajar/siswa/siswi 12 tahun keatas,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten III, Staf Ahli, Kadis Kesehatan, Danramil 0419-2 Tungkal Ulu KAPTEN INF. A. Taufik, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy TK dan Kapus Pijoan Baru dr. Hj. Silvie Z. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Selidiki Foto Bugil Viral di Facebook

Tanjab Barat

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Kunjungi Kampung KB Tungkal Harapan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi.

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke YAPISTA

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Launching BLT Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Tanjab Barat

Kemensos Beri Apresiasi Untuk Tanjab Barat, Ucap Bupati

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat di Dampingi Polres Tanjab Barat dan Dandim 0419 Ikuti Meting Terkait Varian Omicron

Tanjab Barat

ASN Dan Honorer Tanjab Barat Yang Nongkrong Di Warkop Saat Jam Kerja Akan Dikenakan Sanksi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!