LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Kriminal

Rabu, 13 Maret 2024 - 20:46 WIB

Adik Bacok Saudara Sendiri Hingga Tewas, Ini Motifnya

LIPUTANTANJAB.COM – Seorang warga asal Pondok Areal Kebun Sawit Kem A RT. 20 Simpang Rambutan, Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) bacok saudara sendiri hingga tewas. Rabu (13/03/24)

Menurut keterangan Kapolres Tanjabbar AKBP Agung Basuki, korban bernama Pardomuan Luban Raja (44) warga Desa Suban yang dilakukan oleh adik kandung sendiri yakni Dirman Nainggolan (39) yang merupakan karyawan dari PT TML RT 028, Desa Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi.

“Korban mengalami luka bacok dibagian pipi dan leher sebelah kiri, akibat bacokan tersebut korban meninggal dunia di lokasi kejadian, kita menemukan satu buah parang panjang masih berlumuran darah di duga sebagai alat yang di gunakan untuk melakukan Pembunuhan,” lanjutnya.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Ikuti Kegiatan Ekspedisi Batanghari di Wisata Mangrove Pangkal Babu,

Agung menambahkan kejadian itu baru diketahui masyarakat dan melaporkan kejadian itu ke kepolisian pada Rabu (13/3/2024) sekitar pukul 08.30 wib. Tim yang sampai lokasi mencoba melakukan evakuasi korban. Akses jalan yang tidak bisa dilalui dengan menggunakan roda empat membuat personil harus berjalan kaki.

“Sekitar 1 km jalan kaki, dan kemudian Korban di evakuasi dengan cara dipapah menggunakan 2 buah kain sarung dan satu batang kayu dengan di bantu masyarakat sekitar korban berhasil di evakuasi

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Rapat Dewan Pengupahan dalam Rangka Penetapan Upah Minimum Tanjab Barat

Polisi yang bergerak cepat itu akhirnya bisa mengungkap motif pembunuhan dan menangkap pelaku. Pelaku yang tidak lain merupakan adik kandung korban itu dalam pengakuannya kepada penyidik mengatakan ia kesal karena kerap disuruh-suruh oleh sang korban.

“Pelaku saat diamankan tanpa perlawanan, saat ditangkap Dirman Nainggolan berada dirimah saksi Maruba Riston Purba,” ungkapnya.

Saat barang bukti dan tersangka diamankan di Mapolsek Tungkal Ulu untuk menjalani proses penyidikan dan penyidikan penyelidikan lebih lanjut. (Wv)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Viral Video Pemuda Dikeroyok di Depan Hotel Haris Mulya Kuala Tungkal

Kriminal

Wartawan Media Online Tewas Ditembak OTK

Kriminal

Heboh !! Herry Wirawan Guru Yang Cabuli Belasan Muridnya Ternyata Syiah

Kriminal

Nipah Panjang di Hebohkan Dengan Penemuan Pemuda Gantung Diri di Pohon Pinang

Kriminal

Polsek Kota Baru Bekuk Pelaku Pembacokan Dalam Terminal Bus Alam Barajo

Kriminal

Polsek Merlung Tangkap Pelaku Pembunuhan Perempuan di Perkebunan Kelapa Sawit Tanjab Barat

Kriminal

Pelaku Curanmor Menyamar Menjadi Leasing Dibekuk Polisi

Kriminal

Polres Tanjab Barat Amankan Dugaan Pelaku Tindak Pidana Penggelapan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!