LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Senin, 8 Agustus 2022 - 21:30 WIB

Peringatan 10 Muharam, Karang Taruna Tanjab Barat Berbagi Sembako di Tiga Desa

LIPUTANTANJAB.COM – Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1444 H, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Muhammad Adib Mubarak, S.Pd didampingi Wakil Ketua Muchtar Lutfi berbagi sembako bagi kaum dhuafa serta memberikan santunan kepada Anak Yatim, senin (08/08).

Dengan tema Berbagi keberkahan 10 Muharram, Kegiatan tersebut dilaksanakan di tiga tempat, yakni Desa Tanjung Senjulang, Desa Pembengis dan Desa Teluk Sialang

Ketua Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Gus Adib mengaku kegiatan ini wujud kepedulian Karang Taruna untuk menyantuni anak yatim di bulan muharram guna berbagi kasih sayang kepada sesama.

Baca Juga  Mengenal Titus Content Creator Asal Wonogiri

“10 muharram atau lebih dikenal dengan lebaran anak yatim, karang taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat ikut berpartisipasi sebar santunan kepada anak yatim piatu dan paket sembako, terlihat jelas puluhan wajah anak yatim piatu nampak gembira, keceriaan mereka terlihat jelas saat menerima santunan dari kami.” Ujar Gus Adib.

Gus Adib berharap, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa meringankan beban anak-anak yatim dan bermanfaat untuk dipergunakan dengan sebaik mungkin.

Sementara itu Wakil Ketua Muchtar Lutfi menambahkan, selain memberikan sembako dan pemberian santunan anak yatim pada 10 Muharram ini juga Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga menyapa masyarakat desa.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat

“Ya kita memberikan santunan kepada anak yatim, kita juga bertemu dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan karang taruna desa, kita meminta kepada tokoh pemuda untuk terus semangat bersinergi membangun kemajuan daerah yang kita cintai.” Ungkapnya.

“Semoga tahun depan kegiatan yang positif ini dapat terus kami lakukan guna memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan.” Pungkasnya. (Humas KT Tjb)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Sambut Langsung Gubernur Jambi Safari Ramadhan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Kepada Lansia dan Penyandang Disabilitas di Seberang Kota

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Salurkan 49 Sapi dan 3 Kambing Untuk di Kurbankan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2023 Secara Virtual

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Lantik 260 Pejabat Fungsional

Tanjab Barat

Secara Zoom Meeting Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakor Vaksinasi Serentak

Tanjab Barat

Didampingi Kepala Dinas LH, Bupati Tanjab Barat Cek Saluran Pembuangan Air Disriwijaya
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!