LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 4 Juni 2022 - 20:31 WIB

Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Tanjab Barat, Bupati ingin Pemuda Lebih Inovatif

Liputantanjab.com – “Harapannya Pemuda melalaui karang taruna ini dapat memberikan solusi, sebagai pemuda jangan bahas tentang perseorangan atau suatu kejadian, namun bahas tentang suatu gagasan, suatu pemikiran dan inovasi yang membangun, agar terwujud kabupaten tanjab barat yang berkah”.

Hal itu disampaikan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya usai mengukuhkan sekaligus melantik Ketua dan jajaran Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat masa bakti 2022- 2027 di Balai Pertemuan. Sabtu (4/22).

Sebelumnya, Bupati juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Ketua dan jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat. Bupati berharap Karang Taruna kedepannya bisa bersinergi bersama Pemkab dalam mensukseskan pembangunan di Tanjab Barat.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Beri Apresiasi Tinggi Terkait Peningkatan Pendapatan Daerah

“Saya yakin dan percaya pemuda-pemudi yang di lantik pada hari ini dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing, satu pesan saya kedepankan azas musyawarah di setiap menghadapi masalah.” ujar Bupati

“Selain itu, besar harapan saya agar karang taruna dapat memberikan penyuluhan dan pendampingan serta edukasi kepada masyarakat,  juga bisa memberikan masukan dan saran yang positif kepada Pemkab,” Tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Muhammad Adib Mubarok S, Pd ( Gus Adib ) dalam sambutannya mengatakan karang taruna merupakan organisasi sosial kemasyarakat atas dasar kesadaran sendiri dan tanggung jawab sosial.

“Saya selaku ketua karang taruna tidak bisa berjuang sendiri, saya butuh bantuan teman-teman yang ada disini, untuk maju, berkreasi, kolaboratif,  inovatif, berdaya saing, berakhlakul Karimah dan dapat bersinergi bersama Pemkab.” Katanya.

Baca Juga  Bibit Mangrove Bukan Hanya Sebuah Tanaman Tetapi Seperti Bayi yang Harus di Jaga, Kata Windi Relawan Mangrove. 

“karna karang taruna ini sudah lama mati, kami mau membentuk karang taruna di kecamatan, desa dan kelurahan, kemudian kami akan adakan rapat kerja internal.” tambahnya.

Turut Hadir Wakil ketua DPRD Tanjab Barat H. Sjafril Simamora SH, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi M, Si, Kadis Parpora, Perwakilan Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Tanjab Barat, Ketua KNPI, HMI, PMII, MAPALA PAMSAKA, Organisasi Masyrakat (Ormas) dan Ketua Karang taruna provinsi Jambi beserta rombongan.(**)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Lepas Pelatihan SAR Basarnas

Tanjab Barat

Puncak Peringatan Hari Kartini ke 142 Di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama Jajaran Silahturahmi Dengan Dandempom II/2 Jambi

Tanjab Barat

2 Mucikari Via Michat di Tungkal Ditangkap Polisi

Tanjab Barat

Sekda Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Raperda APBD Tanjab Barat Tahun 2024

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Penutupan MTQ ke-2 Tingkat Desa Suban Kecamatan Batang Asam

Tanjab Barat

Kantor Cabang Bulog Kuala Tungkal Berhasil Menyalurkan Beras PPKM Tahap Pertama

Tanjab Barat

Malang, Pegawai Dinas Perizinan Tanjab Barat Sempat Terkurung di Dalam Lift
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!