LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Uncategorized

Rabu, 18 Mei 2022 - 11:54 WIB

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatam Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menghadiri Peresmian rehab rumah tidak layak huni dalam rangka Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab Semester I TA. 2022 sekaligus menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat kelurahan kampung Nelayan, Jumat (13/5/22)

Dandim 0419/Tanjab Barat Letkol Kav. Muslim Rahim T, SH, M. Si dalam laporannya menyampaikan hari ini kita mendapat bentuk perhatian dari Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat bersama Jajarannya dalam rangka Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab Semester I TA. 2022.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Acara Sosialisasi Pembinaan Maturitas SPIP

” Kami dari Kodim mengucapkan terima kasih kepada Bupati karena tanpa dukungan dan support dari Pemkab dan Masyarakat kami tidak bisa berbuat apa. Apa, dan mudah mudahan kegiatan kita sore ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT.

Adapun Penerima Kunci rumah bernama Nursiah seorang Janda punya anak satu dan tidak memiliki kepala keluarga, dan setelah disurvey kemaren memang rumahnya sudah tidak layak huni dan benar benar membutuhkan, adapun Total rehab bedah rumah senilai kurang lebih 50 juta rupiah, ujar Dandim.

Baca Juga  Ershi Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial Bantu Sesama

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya mengapresiasi apa yang telah dilakukan Dandim dalam rangka Karya Bhakti Kodim.

”Kita mensupport Manunggal ABRI, mensupport masyarakat. Kita berupaya saling bahu membahu dan support. Kita sudah berkoordinasi dengan dinas PUPR, Ini sebagian bentuk perhatian kita dengan masyarakat.

”Insa Allah Jalan masuk ke lorong disini sudah masuk dana kelurahan sekitar 49 Meter. Dalam kegiatan Ini juga Bupati Tanjab Barat didampingi Dandim memberikan bantuan Sembako kepada warga parit 4 kelurahan kampung Nelayan.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ketua Komisi II: Belum Ada Pembahasan Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat

Uncategorized

TPP ASN Belum Cair, Harus Sekda Bertanggungjawab

Uncategorized

Bulog Kuala Tungkal dan Pemkab Tanjab Barat Gelar Operasi Pasar Guna Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok

Uncategorized

DPW LDII Jambi Sukses Gelar Rakerwil Tahun 2022

Uncategorized

Kurang Dari 1×24 Jam, Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Supir Terduga Tabrak Lagi

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Senam Bersama Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78

Tanjab Barat

Sekda Buka Secara Resmi Sosialisasi Perundang Undangan Bidang Kepegawaian Tahun 2023 di Pemkab Tanjab Barat

Uncategorized

Hj. Fadhilah Sadat Selaku Ketua Forikan Buka Sosialisasi Gemar Makan Ikan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!