LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Jumat, 22 April 2022 - 20:33 WIB

Bupati Tanjab Barat Turut Berdukacita Mendalam Atas Wafatnya Raden Azis Muslim

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat pada kamis siang (21/04) menyempatkan diri bertakziah kerumah duka almarhum Raden Azis Muslim bertempat dirumah duka di pematang sulur kec. Telanaipura kota jambi.

Kehadiran orang nomor satu di Tanjung Jabung Barat sebagai salah satu ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Kepala Kesbangpol Tanjab Barat. Saat itu, Bupati Anwar Sadat langsung menghampiri keluarga almarhum seraya menyampaikan rasa duka sangat mendalam dan mendoakan semoga almarhum Raden Azis Muslim, wafat dalam keadaan husnul khotimah.

Baca Juga  Safari BERKAH Mesjid Baiturrahman Desa Pematang Buluh Bersama Bupati Tanjab Barat

Dirinya juga menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan ikhlas atas musibah ini. Memang ini menjadi hal yang sangat berat bagi seluruh keluarga. Namun tak boleh larut dalam kesedihan, tapi harus bisa mengikhlaskan kepergiannya.

“Semoga almarhumah mendapatkan maghfiroh dan rahmat dari Allah serta diampuni segala dosanya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan bersabar serta ikhlas.” Ujar Bupati.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Terima Audiensi Panitia Muscab IKA PMII

Sekda Tanjung Jabung Barat Haji Agus Sanusi mewakili Pemerintah Daerah Tanjung Jabung Barat dalam sambutannya mengungucapkan terima kasih kepada keluarga almarhum atas dedikasi yang telah diberikan Drs. Raden Azis Muslim, M.AP sebagai kepala Kesbangpol Tanjab Barat yang telah banyak berkontribusi dalam hal pembangunan dan memajukan Pemkab Tanjab Barat.

Tampak hadir, Wakil Gubernur Jambi, Ketua PKK Provinsi Jambi, Mantan Wakil Bupati H. Amir Sakib, dan sejumlah pejabat lainnya serta masyarakat setempat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Audiensi Bersama Gubernur Jambi

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi KORMI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Korban Banjir di Betara, Berikan Bantuan dan Santunan

Tanjab Barat

Masyarakat 9 Desa Melakukan Aksi Unjuk Rasa Di Kantor Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara FGH Penyusunan dan Evaluasi Manajemen Risiko Indeks

Tanjab Barat

Pj. Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Buka Workshop Kerjasama Luar Negeri

Tanjab Barat

1 Orang MD Akibat Tabrak Lari Di Wilayah Tungkal Ulu Tanjab Barat

Tanjab Barat

26 Februari Genap 1 Tahun Kepemimpinan Bupati Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!