LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 19 Maret 2022 - 16:33 WIB

Pemerintah Subsidi Minyak Goreng, Ini Tanggapan Nova Anggota DPRD Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Anggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Tanjung Jabung Barat Nova Anggun Sari SH,M.Kn, Mengapresiasi Kebijakan Pemerintah yang Mensubsidi Harga Minyak Goreng curah, Sabtu (19/03)

Penetapan harga minyak goreng curah yang disampaikan Menko-Perekonomian RI, Minyak goreng murah telah tersedia dan konsumen bisa membelinya di pasar-pasar tradisional,” ucapnya.

Konsumen yang siap membayar harga lebih tinggi demi minyak goreng dengan kualitas lebih baik bisa membeli dipasar modern, tutupnya.

Baca Juga  Ketua Dekranasda Umy Dhilah Sadat Ingin Batik Khas Tanjab Barat Bisa Dikenal Luas

Nova Anggun Sari mengapresiasi pemerintah yang dianggapnya telah memberikan rasa keadilan kepada masyarakat kecil dengan harga minyak goreng curah yang disubsidi.

“Kebijakan pemerintah yang diumumkan Menko-Perekonomian RI, selesai Ratas Kabinet, harga minyak curah dengan Harga Eceran Tertinggi Rp 14.000/liter sedangkan harga minyak goreng kemasan premium yang di jual di ritel modern mengikuti harga sesuai mekanisme pasar. Ini tentu menciptakan rasa keadilan karena yang disubsidi adalah masyarakat kecil,” kata Nova.

Baca Juga  2 Senpi Rakitan Laras Panjang Diserahkan Ke Polsek Tungkal Ulu

“Saya mengapresiasi kebijakan pemerintah hadir dalam krisis minyak goreng. Semoga dengan kebijakan ini minyak goreng kembali normal mengingat sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan. Maka Pemerintah harus menjamin stabilitas harga & stok/ketersediaan minyak goreng cukup untuk kebutuhan masyarakat, khususnya kabupaten Tanjung Jabung Barat,” lanjutnya.

Penulis : Vanholand
Editor   : Wiski

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Kembali Ikuti Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah 2023

Tanjab Barat

HMI dan Aliansi Masyarakat Turun Kejalan Suarakan Ketidak Stabilan Listrik di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Singkronisasi Program Kegiatan Dan Sub Kegiatan Anggaran 2022

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat dan SMSI Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Beri Tanggapan Soal Isu Penculikan Anak

Tanjab Barat

Wabup Hairan Ikuti Arahan Presiden Terkait Covid-19

Tanjab Barat

Pj. Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Buka Workshop Kerjasama Luar Negeri

Tanjab Barat

ASN Dan Honorer Tanjab Barat Yang Nongkrong Di Warkop Saat Jam Kerja Akan Dikenakan Sanksi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!