LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Selasa, 1 Maret 2022 - 21:33 WIB

Bupati Anwar Sadat Bersama Fadhilah Sadat Resmikan PAUD AL-Ansor di Sungai Terap

Liputantanjab.com – Bupati H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP – PKK Hj. Fadhilah Sadat melanjutkan kegiatan dalam rangka meresmikan Gedung Pendidikan anak usia dini PAUD Al – Ansor RT. 12 Desa Sungai Terap Kecamatan Betara. Selasa (1/3/22)

Ketua TP- PKK sekaligus ketua Paud Kabupaten Hj. Fadhilah Sadat dalam sambutannya mengaku merasa bersyukur dengan diresmikannya PAUD Al- Ansor Desa Sei Terap yang merupakan PAUD kedua selain di Desa Agung. Menurutnya, hal itu merupakan capaian yang luar biasa mengingat pendidikan anak usia dini sangat penting dan strategis, dimana PAUD merupakan salah satu tempat pembentukan karakter anak.

“Mari kita berikan contoh yang baik untuk anak kita, jadi dengan dibangunnya Paud ini saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bu kades Sei Terap. Untuk selanjutnya Segera bentuk programnya yang membantu ibu sebagai bentuk bunda PAUD sehingga kepengurusannya bisa lancar dan sukses,” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Koordinasi Ke Kementerian ESDM Jakarta Terkait Permasalahan Listrik di Kuala Tungkal

Sementara itu, Bupati H. Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan prioritas sebuah Desa bisa dilihat melalui pendidikannya. Menurutnya hal Ini sebuah langkah maju desa Sei Terap sebagai langkah mendidik anak- anak Desa di Masa Golden atau masa keemasan membentuk mental dan karakter anak di usia dini.

” Jadi Kalau kita ingin generasi yang keemasaan berkualitas maka didiklah anak kita sedini mungkin, dimulai dari usia 0-6 tahun,” kata Bupati

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Bersama Jajaran Terkait Ikuti Daring Apkasi Otonomi Expo 2021

“Harapan kami semoga anak- anak Desa di Sei Terap kecamatan Betara ini dapat mengenyam pendidikan PAUD sehingga bisa dididik disini, dibimbing oleh tenaga pendidik kita,” lanjut Bupati

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan Pita tanda diresmikannya Gedung PAUD Al- Ansor, kemudian pemotongan Tumpeng oleh Ketua Bunda Paud Kabupaten Hj. Fadhilah Sadat yang diserahkan ke Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat. Dan ditutup dengan penandatanganan plakat tanda telah diresmikannya gedung PAUD Al- Ansor.

Hadir pada acara Camat Betara Toni Ermawan, Kepala Desa Sei Terap, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Masyarakat sekitar.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Rapat Koordinasi Evaluasi Kelembagaan Perangkat Daerah

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Jalin Kerjasama Dengan Pemkot Jambi, Pemkab Tebo dan Poltekkes Jambi

Tanjab Barat

Pelantikan Pincab IPNU dan IPPNU Bupati Tanjab Barat, Pengkaderan juga bisa diambil dari SMA dan SMEA

Tanjab Barat

Usai di Tabrak Kapal, Sekda Tanjab Barat Cek Langsung Kerusakan Jembatan WFC

Tanjab Barat

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Dengarkan Pemandangan Umum DPRD Terhadap LKPJ Bupati

Tanjab Barat

Kapolsek Tungkal Ilir Ikuti Kegiatan Donor Darah Sedunia Tahun 2021

Tanjab Barat

Ponpes AsSyaatibi Kuala Tungkal bekerjasama dengan Dinkes dan Polres akan menggelar Vaksinasi Covid-19

Tanjab Barat

Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX!
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!