LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Kamis, 10 Februari 2022 - 21:29 WIB

Rakor Kerja Gerakan Pramuka, Sekda Tanjab Barat, “Kedepan harus bisa lebih akuntabel”

Liputantanjab.com –Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si selaku Ketua Kwartir Cabang Tanjab Barat gelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Program Kerja tahun anggaran 2022, Kamis (10/02).

Rapat yang digelar dikantor Sekretariat Pramuka Kuala Tungkal itu juga turut dihadiri oleh Sekretaris Kwarcab, Ketua Pusdiklat Kwarcab, Bendahara, Unsur andalan cabang kwarcab tanjab barat.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si mengatakan bahwa penyusunan rencana kegiatan dan anggaran biaya kwartir cabang gerakan pramuka Tanjung Jabung Barat Tahun 2022 harus lebih efisien dan lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

Baca Juga  Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Paket Sembako Kepada Lansia dan Anak Yatim

“Rapat koordinasi ini dilakukan dalam rangka persiapan rencana pelaksanaan kegiatan Kwarcab gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat. Tentu tadi kita awali pembahasan dan evaluasi terkait pengelolaan serapan anggaran di Pramuka di tahun 2021.” Ucapnya

“Ke depan harus bisa lebih akuntabel, lebih efisien, lebih transparan, dan lebih baik hasil serta capaiannya,” tambahnya

Lebih lanjut, pada pembahasan rapat ini pada intinya ia meminta kepada seluruh jajaran pengurus Kwarcab Pramuka agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas-tugas sosial dan memaksimalkan serapan anggaran yang disediakan dalam melaksanakan penyusunan rencana kegiatan tahun 2022.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan se Kabupaten Tanjab Barat

Sementara itu, menurut Kak Zunaidi Sutrisno selaku Andalan Cabang bidang Pramuka dewasa menyampaikan bahwa dalam rencananya peringatan hari Pramuka tahun 2022 akan dilaksanakan di Tanjung Jabung Barat.

“Dalam rapat ini juga perlu dibahas tindak lanjut hari pramuka tahun 2022 yang rencananya akan menjadi tuan rumah Tanjung Jabung Barat, dan ditahun ini juga akan banyak kegiatan yang berlanjutan mulai dari agenda daerah hingga nasional.” Paparnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Kembali Jalankan Tugas Sebagai Kepala Daerah Dalam Kondisi Sehat Walafiat

Tanjab Barat

Sekda Buka Secara Resmi Sosialisasi Perundang Undangan Bidang Kepegawaian Tahun 2023 di Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wakil Ketua Dekranasda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Terus Berupaya Meningkatkan Level Layak Anak

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Silahturahmi IARMI Menwa Bersama Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Serah Terima Program Tanggung Jawab Sosial SKK Migas – Petrochina
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!