LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Kriminal

Selasa, 18 Januari 2022 - 21:00 WIB

Satreskrim Polresta Jambi Ringkus Pelaku Pembacokan dan Penyerangan di Simpang Mayang

My beautiful picture

My beautiful picture

Liputantanjab.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Jambi menangkap lima pelaku penyerangan dan pembacokan di Warung Sate Surya di Jalan H Juanda, Simpang Mayang, Kota Jambi mereka yakni RDA (14), IDU (15), MAH (17), AFD (17), dan MHR (17), Sabtu (15/1/2022) kemarin.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito Marbaro, mengatakan pelaku pembacokan terhadap korban yakni RDA ,(14) dalam menjalankan aksinya dibantu OIDU (15).

“M Nugie Hendrian saat itu ingin tidur di tempat temannya. Namun, baru sampai di warung sate tiba tiba datang lima orang dengan sepeda motor yang langsung mengayunkan senjata tajam ke arahnya,” katanya.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapurna TMMD Ke-42 Di Aula Korem 042/Gapu

Afrito menyebutkan korban mengalami luka di jari manis yang mengakibatkan patah, kemudian  punggung mengalami luka gores.

“Kita mengamankan senjata tajam (Sajam) dari RDA,” ujarnya.

Informasinya, kejadian itu berawal dari beberapa pemuda membuntuti para pelaku dari kawasan Tugu Juang. Mereka berhenti untuk bersembunyi di warung sate.

Baca Juga  Ini Motif Tersangka Bunuh Kedua Orang Tua Kandungnya.

Seperti diketahui, penyerangan oleh sejumlah orang tak dikenal bersenjata itu terjadi di Warung Sate Surya. Saat itu sejumlah pemuda itu masuk ke warung sate dengan membawa senjata tajam dan langsung melakukan penyerangan terhadap orang sekitar yang membuat seluruh pengunjung kocar-kacir.

Warga sekitar yang melihat aksi kejar-kejaran antara pelaku dan korban pun tak berani menolong. Pasca aksi penyerangan itu, sarung senjata tajam milik pelaku tertinggal dan sudah diamankan pihak kepolisian.(*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Kabid Humas Polda Jambi Jelaskan Identitas Mayat Dalam Karung

Kriminal

Belasan Preman Diamankan Polres Tanjab Barat Dan Jajaran

Kriminal

Satpol PP Penjaga Rumah Dinas Sekda Ditangkap Simpan Sabu

Kriminal

Heboh !! Herry Wirawan Guru Yang Cabuli Belasan Muridnya Ternyata Syiah

Kriminal

Polsek Merlung Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Motor

Kriminal

Polres Merangin Berhasil Tangkap 9 Pelaku Narkoba

Kriminal

Anggota DPRD Tanjab Barat Jalani Sidang Perdana di PN Kuala Tungkal

Kriminal

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 5 Pelaku Pengoplosan Minyak Ilegal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!