LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Senin, 20 Desember 2021 - 22:23 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Gedung Perkantoran Baru

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H.Anwar Sadat,M.Ag  didampingi Wakilnya  , Hairan SH meninjau langsung sejumlah ruang  gedung baru kantor bersama pemerintahan daerah Tanjabbarat. Senin (20/12/21).

Seperti diketahui, Gedung baru kantor bersama ini akan ditempati berapa kantor yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat, seperti DPMPTSP, BKAD, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dan lainya yang menyangkut segi pelayanan.

Bupati yang dalam kunjungannya juga didampingi oleh asisten dan sejumlah OPD terkait dilingkup  Pemkab Tanjabbarat ini, meninjau langsung kondisi bangunan gedung baru tersebut.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau Kesiapan Masjid Pastikan Ibadah Mematuhi Prokes

Di sela peninjauan tersebut, Bupati berpesan agar gedung baru kantor bersama tersebut dapat dipergunakan dengan baik, dan menjadi semangat etos kerja bagi pegawai untuk mengabdikan diri memberikan pelayanan kemasyarakat dengan baik,ramah dan tamah.

“Saya harap OPD yang terkait pelayanan untuk  semaksimal mungkin bekerja keras untuk memberikan pelayanan kemasyarakat ,” pesan bupati.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran

“Mudah-mudahan dengan adanya gedung baru kantor bersama ini, para pimpinan SKPD semakin mampu memperlihatkan kinerja yang baik yang akan bermuara pada pelayanan masyarakat  Tanjabbarat, bukan hanya kantor saja yang baru tetapi motivasi dan spiritnya harus jauh lebih baik lagi, berikan pelayanan yang terbaik dan berjalan sesuai standar pelayanan yang ada kepada masyarakat,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Persiapan Takbiran Idul Adha 1443 H

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dukung Para Pekebun Sawit Tingkatkan Hasil Produksi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Nurul Jami Kelurahan Patunas

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pekerjaan di Kawasan Jembatan WFC Dan di Masjid Syekh Usman

Tanjab Barat

Pelatihan Petani Gambut Dan Mangrove di Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pembangunan TPS3R Desa Bram Itam Raya Mencapai Target

Tanjab Barat

Menggunakan Sepeda Menuju Tanah Suci, Fauzan Singgah di Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Kunjungan KPK Ke Tanjab Barat, Ini Tanggapan Wabup Hairan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!