LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Jumat, 5 November 2021 - 23:01 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta

Liputantanjab.com – Agenda rutin pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat (Safari Jumat) yang sudah biasa di lakukan terpaksa pekan ini di pending oleh Bupati KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag. Pasalnya, Bupati mendapat undangan dari Imam besar Masjid Istqlal Jakarta dalam rangka louncing buku yang di susunnya.

Disela-sela menghadiri undangan louncing buku, Bupati sempat mengikuti sholat jumat di masjid Istqlal Jakarta dengan khotib DR. KH. Muamar Bakri Lc. MA.

Dalam wawancaranya, Bupati yang kerap disapa Ustadz itu mengatakan bahwa dirinya mendapat sebuah kehornmatan saat mengikuti sholat jumat, dimana dirinya di posisikan berada di shaf pertama.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Fadhilah Sadat di Dampingi DWP Tanjab Barat Hadiri maulid Nabi di Mesjid Nurul Ihsan

“Alhmdulilah kami dapat kehormatan untuk dapat melaksanakan ibadah shalat jumat di masjid Istqlal, yang memang kami baru satu kali ini dapat hadir dan dapat kehormatan untuk dapat berada di shaf yang pertama”. Ujar Bupati

Selain itu, KH. Drs. Anwar Sadat pun mengingatkan kembali apa yang di sampaikan khotib saat sholat jumat beralngsung.

“Apa yang di sampaikan khotib tadi saya kira itu merupakan sebuah kewajiban kita, pesan moral yang sangat berharga terutama bagi pemimpin. Kami, di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi. Yang pertama adalah bagai mana membangun Kabupaten yang “Baldatun Thoyibatun warobbun Ghofur” Yang diteladani dari Rasulluloh saw.” Jelasnya

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Tinjau Kerusakan Halte Sungai Desa Serindit

Ditambahkan Bupati, “Yang ke dua beliau juga menyampaikan betapa amanah yang di berikan seharusnya memang dapat kita sampaikan dapat kita lakukan. Karena amanah merupakan titipan yang di berikan Allah SWT , lalu yang ke tiga. Dalam kondisi seperti ini saya kira memang persatauan dan kesatuan sangat di butuhkan dalam rangka untuk membangun Kabupaten, Provinsi atau negara yang kita cintai ini”.

Lebih lanjut Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaen Tanjung Jabung Barat untuk selalu memakmurkan mesjid, mengisi masjid dengan pengajian. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Launching Program dan Peresmian Kantor OPZ Opsezi

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Paket Sembako Kepada Lansia dan Anak Yatim

Tanjab Barat

Menyambut Idul Fitri, Pemkab Tanjab Barat Selenggarakan Festival Pawai Takbiran

Tanjab Barat

Mapala Pamsaka STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Hadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi, Pemkab Tanjab Barat Raih 3 Penghargaan

Tanjab Barat

Antisipasi Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi dan PT. WKS Lakukan Rapat Koordinasi Sekaligus Cek Peralatan

Tanjab Barat

Fikry Bendum Karang Taruna : “Tidak Perlu Dipolitisasi Jika Pemda Ajukan Banding!”

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Silahturahmi IARMI Menwa Bersama Pemkab Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!