LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Kamis, 17 Juni 2021 - 12:44 WIB

10 Desa Di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag lakukan peletakan batu pertama Simbolis Dimulainya Pembangunan Toilet dan Septik Individu Program Sanitasi Perdesaan Padat Karya 2021 di Jalan Kopi Desa Purwodadi, Kec. Tebing Tinggi, Rabu (16/06/21).

Momen peletakan batu pertama ini dihadiri langsung Kepala BPP Wilayah PUPR Jambi, Ir. Azna Legawati, MM, Sekda beserta istri, Anggota DPRD, Tejo, para Asisten, Kelapa Dinas, Ketua TP-PKK Tanjab Barat, Camat, Lurah, Kades se-Kab. Tanajb Barat serta Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat : Festival Arakan Sahur Akan Kembali Digelar Tahun ini

Pada kesempatan ini, Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala BPP Wikayah PUPR Jambi, Ibu Ir. Azna Legawati yang telah menyempatkan diri untuk hadir di acara tersebut.

Lokus pendirian pembangunan sanitasi diharapkan Bupati dapat menurunkan dan menekan angka stuting di Tanjab Barat.

“Jaga, melihara dan merawat, sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan yang pada akhirnya dapat mensejahterakan masyarakat,” pesan Bupati.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah APBD Tahun 2023

Pada kesempatan ini Bupati juga mengungkapkan bahwa untuk membangun Tanjab Barat tidak lah cukup jika hanya mengandalkan dana APBD.

“Jika kita membangun hanya mengandalkan APBD tidaklah cukup, tidak akan mampu membangun se-Tanjab Barat. Apalagi dengan geografi, luas wilayah serta banyaknya hambatan struktur tanah dan sebagainya,” ungkap Bupati.

Kedepan para OPD kata Bupati agar dapat menjemput program-program pemerintah pusat yang berkaitan dengan kepentingan dan ke manfaat terhadap masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Rencana Perubahan KUA dan PPAS di DPRD

Tanjab Barat

Kunjungan Karang Taruna Tanjab Barat Ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup

Tanjab Barat

Pelantikan Pincab IPNU dan IPPNU Bupati Tanjab Barat, Pengkaderan juga bisa diambil dari SMA dan SMEA

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua PKK Menghadiri Hari Keluarga Nasional Ke 28

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Staf Ahli Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Al-jailani di Parit 4

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas

Tanjab Barat

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tanjab Barat

Tanjab Barat

PLT Herri Yansa Wijaya PAD Tanjab Barat Baru Terealisasi 81 Persen
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!