LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Sosial

Rabu, 29 Juni 2022 - 22:29 WIB

Wartawan AksesJambi Lulus UKW Dengan Nilai Terbaik

Liputantanjab.com – Setelah terlaksananya Uji Kompetensi Wartawan (UKW), yang diselenggarakan lembaga uji Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta bekerjasama dengan Dewan Pers selama Dua Hari, di Hotel Aston Jambi pada Selasa-Rabu/28-29 Juni 2022.

Dari beberapa media yang mengikuti UKW, salah satunya media online AksesJambi.com yang terdiri dari empat orang peserta, yakni Wahyu Jati Syawaludin, Dwi Pebrianza Danial, Muhammad Windi dan Satria ikut gembira atas kelulusan yang diterima. Rabu (29/06/2022).

Baca Juga  Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Bersama Bupati Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Teluk Nilau

Peserta Satria mengatakan, turut terima kasih kepada Pemimpin Redaksi AksesJambi.com Bahara Jati yang telah memberikan kesempatan untuk mengikuti UKW tersebut.

“Terimakasih banyak kepada bang Bara yang telah memberikan saya kesempatan untuk dapat mengikuti ujian ini, dengan banyaknya ilmu yang saya dapatkan pada ujian ini,” ujarnya.

Hal senada juga turut disampaikan oleh Muhammad Windi, juga mengaku sangat bergembira atas pengalaman yang telah didapat.

Baca Juga  Sampah Menghiasi Permukiman Masyarakat di Kuala Tungkal

“Tentu ini pengalaman yang sangat mengesankan, terlepas lulus atau tidaknya tapi Alhamdulillah nilainya sangat memuaskan. Hingga dinyatakan lulus jenjag muda,” jelasnya.

Disisi lain, Wahyu Jati juga turut merasa bahagia atas kesungguhannya sejauh ini, untuk bisa mengikuti dan mendapatkan nilai yang baik.

“Alhamdulillah, setelah ini bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan kerja-kerja jurnalistik dan berhati-hati dalam menulis dan meliput berita,” tuturnya. (Wis)

Share :

Baca Juga

Sosial

Kisah Inspiratif, Fathir Content Creator Asal Gorontalo

Sosial

Memperingati Hari Peduli Sampah, Relawan Peduli Sampah Surve Kawasan Sekiran Kuala Tungkal

Sosial

Walau Dengan Keterbatasan Mapala Pamsaka Tetap Saling Berbagi

Sosial

Mapala Pamsaka Lakukan Aksi Galang Dana, Bantu Korban Bencana Banjir dan Longsor di Kerinci

Sosial

Bermula Membuat Konten Prank di Pekanbaru Riau Kini Irzan Menjadi Content Creator Sukses

Sosial

Sosok Yuliansyah Fotografer dan Videografer asal Samarinda

Sosial

Ratusan Jama’ah Padati Acara Haul Syekh Abdul Qadir Al Jilani di Parit Deli

Sosial

Peringati Hari Lingkunga Hidup, Mapala Pamsaka dan FAJI Kibarkan Sepanduk Sungai Bukan Tempat Sampah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!