LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Senin, 15 November 2021 - 15:23 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Upacara Peringatan Hut Korps Brimob Polri Ke-76

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, S.H menghadiri Upacara sekaligus Syukuran Peringatan HUT Korps Brimob Polri Ke-76 tahun 2021 yang dilakukan secara virtual bertempat di Aula Pesat Graha Mako Satbrimob Polda Jambi , Minggu(14/11).

Turut hadir pada acara tersebut Unsur Forkopimda se-provinsi Jambi , Ibu Bhayangkari se-provinsi Jambi beserta tamu undangan lainnya.

Dalam amanat nya Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meminta kepada seluruh personel Korps Brimob Polri untuk terus memberikan dharma bhakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Baca Juga  Anggota DPRD Tanjab Barat (BA), Resmi Ditahan Kejaksaan Negeri

“Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri senantiasa memberikan dharma bhakti terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana moto pengabdian jiwaraga demi kemanusiaan.” Ucapnya

Listyo juga mengutip pernyataan Presiden ke-1 Soekarno atau Bung Karno yang berbunyi, “warisi apinya jangan abunya, warisi semangat yang menyala-nyala”.

” Saya ingatkan kepada seluruh personel Brimob supaya semangat tidak pernah padam dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara.”Ujarnya

“Semangat ini harus terus kita jaga, kita pertahankan, dengan semangat yang tidak pernah padam dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik sampai titik darah penghabisan.” Tambahnya

Baca Juga  Rencana Pemadaman Listrik oleh PLN ULP Kuala Tungkal di 4 Kecamatan Kabupaten Tanjab Barat

Setelah Upacara peringatan HUT Korps Brimob selesai, acara dilanjutkan dengan Syukuran dengan memotong tumpeng sekaligus ramah tamah.

Sementara itu, Wakil Bupati Hairan,S.H dalam wawancaranya menyampaikan bahwa selaku pemerintah daerah kabupaten tanjung jabung barat mengucapkan selamat HUT Korps Brimob Ke-76.

“Brimob adalah bagian dari polisi yang paling tua, semoga lebih profesional, tangguh dan mampu mengayomi masyarakat”. Ujar wabup (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dan Rombongan Serahkan Langsung Bantuan Kemanusiaan Ke Tanjab Timur

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Tanjab Barat

Tanjab Barat

Peringatan Isra Mi’raj di Tanjab Barat Barat Bersama Ustad Yannor Kelua

Tanjab Barat

Sosialisasi Pemasangan Jaringan Gas Untuk Rumah Tangga Di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pengukuhan Pokja Bunda Paud

Tanjab Barat

“Ribut” Mahasiswa STAI An-Nadwah, Untuk Memperjuangkan Apa Dan Siapa?

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Vaksinasi Masal 1700 Dosis 1 dan 2 Dipengabuan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pekerjaan di Kawasan Jembatan WFC Dan di Masjid Syekh Usman
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!