LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Senin, 15 November 2021 - 15:23 WIB

Wabup Tanjab Barat Hadiri Upacara Peringatan Hut Korps Brimob Polri Ke-76

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, S.H menghadiri Upacara sekaligus Syukuran Peringatan HUT Korps Brimob Polri Ke-76 tahun 2021 yang dilakukan secara virtual bertempat di Aula Pesat Graha Mako Satbrimob Polda Jambi , Minggu(14/11).

Turut hadir pada acara tersebut Unsur Forkopimda se-provinsi Jambi , Ibu Bhayangkari se-provinsi Jambi beserta tamu undangan lainnya.

Dalam amanat nya Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meminta kepada seluruh personel Korps Brimob Polri untuk terus memberikan dharma bhakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Secara Virtual Rapat Penanganan Covid-19 dan Tindak Lanjut Inmendagri No.44 Tahun 2021

“Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri senantiasa memberikan dharma bhakti terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana moto pengabdian jiwaraga demi kemanusiaan.” Ucapnya

Listyo juga mengutip pernyataan Presiden ke-1 Soekarno atau Bung Karno yang berbunyi, “warisi apinya jangan abunya, warisi semangat yang menyala-nyala”.

” Saya ingatkan kepada seluruh personel Brimob supaya semangat tidak pernah padam dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara.”Ujarnya

“Semangat ini harus terus kita jaga, kita pertahankan, dengan semangat yang tidak pernah padam dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik sampai titik darah penghabisan.” Tambahnya

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Launching BLT Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Setelah Upacara peringatan HUT Korps Brimob selesai, acara dilanjutkan dengan Syukuran dengan memotong tumpeng sekaligus ramah tamah.

Sementara itu, Wakil Bupati Hairan,S.H dalam wawancaranya menyampaikan bahwa selaku pemerintah daerah kabupaten tanjung jabung barat mengucapkan selamat HUT Korps Brimob Ke-76.

“Brimob adalah bagian dari polisi yang paling tua, semoga lebih profesional, tangguh dan mampu mengayomi masyarakat”. Ujar wabup (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Semarak HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Sampaikan Pendapat Bupati Atas 2 Raperda Inisiatif DPRD

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kerjasama Kedai Kopi Kuale Dengan Petani Kopi Liberika Betara 

Tanjab Barat

Jalani Asimilasi Rumah, Tiga Narapida Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dikeluarkan

Tanjab Barat

Disnakertrans Tanjab Barat Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rapat Umum Pemegang Saham Bank Tanggo Rajo

Tanjab Barat

Sambut 10 Muharam Bupati Tanjab Barat Beri Santunan Untuk Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!