LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Rabu, 5 Januari 2022 - 13:33 WIB

Seleksi Calon Petugas Pemadam Kebakaran, Wabup Tanjab Barat Sampaikan Beberapa Hal.

Liputantanjab.com – Meninjau langsung kegiatan tes seleksi calon petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH sampaikan beberapa arahan bagi peserta tes, Rabu (05/01).

Mengawali arahannya, Wakil Bupati Hairan, SH sampaikan apresiasi atas semangat dan  antusiasme yang luar biasa dari peserta tes seleksi yang mana terlihat dari banyaknya peserta tes. Lebih lanjut Wabup ingatkan kegiatan hari ini merupakan tahapan administrasi dan selanjutnya masih ada tahapan  tes fisik atau praktek di lapangan. Wabup juga menambahkan, peserta tes seleksi yang dinyatakan lulus akan ditempatkan di Kecamatan Tungkal Ulu dan Kecamatan Merlung.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Persiapan Takbiran Idul Adha 1443 H

“Kemudian dapat kami sampaikan bahwa adik-adik akan ditugaskan di Kecamatan Merlung dan Kecamatan Tungkal Ulu, terkait dengan hal itu saya nanti berharap bagi yang tinggal Kecamatan di Tungkal Ilir jika lulus penempatan di dua Kecamatan tersebut tidak boleh pindah, saya ingatkan jika pindah maka akan diberhentikan oleh karena itu terlebih dahulu akan dibuat surat pernyataan karena ini di desain awalnya memang untuk yang tinggal di sana” Tegasnya.

“Perlu diketahui, honornya tidak besar karena ini bentuk pengabdian, maka bekerjalah dengan serius untuk peserta yang nantinya dinyatakan lulus, dari 203 peserta akan diterima 42 orang, dan nanti untuk tahun 2023 insyaallah akan dibuka kembali untuk penempatan di Kecamatan Betara dan Tebing Tinggi,” tambah Wabup.

Baca Juga  20 Perusahaan Jalin MoU dengan Pemkab Tanjab Barat

Mengakhiri arahannya Wabup berharap peserta tes untuk dapat mengikuti seluruh tahapan tes dengan baik dan sungguh-sungguh

“Bagian tes administrasi ini tidak akan kalian temui lagi pada tahapan selanjutnya, karena tugasnya di lapangan jadi tetap semangat mengerjakan soal dan diisi dengan baik” Tutup Wabup.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Plh Sekda, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran beserta staf dan peserta tes seleksi.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Tasyakuran Pelepasan Wisuda Tahfidzul Qur’an SD Al – Hikmah

Tanjab Barat

Pelepasan Pelatihan Dasar Ke IX, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Kerjasama Kedai Kopi Kuale Dengan Petani Kopi Liberika Betara 
1 Buah Labu Madu seberat 2 Kg

Tanjab Barat

Budidaya Labu Madu dan Sayur Mayur di Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Satukan Perbedaan, Mapala Pamsaka Gelar Diskusi Mufakat Pemuda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Menggunakan Sepeda Motor Bupati Tanjab Barat Beserta Istri Membagikan Sembako Di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga DPRD

Tanjab Barat

SMPN 2 Kuala Tungkal Menangkan Lomba Puisi Tingkat Provinsi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!