LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Rabu, 5 Januari 2022 - 13:33 WIB

Seleksi Calon Petugas Pemadam Kebakaran, Wabup Tanjab Barat Sampaikan Beberapa Hal.

Liputantanjab.com – Meninjau langsung kegiatan tes seleksi calon petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH sampaikan beberapa arahan bagi peserta tes, Rabu (05/01).

Mengawali arahannya, Wakil Bupati Hairan, SH sampaikan apresiasi atas semangat dan  antusiasme yang luar biasa dari peserta tes seleksi yang mana terlihat dari banyaknya peserta tes. Lebih lanjut Wabup ingatkan kegiatan hari ini merupakan tahapan administrasi dan selanjutnya masih ada tahapan  tes fisik atau praktek di lapangan. Wabup juga menambahkan, peserta tes seleksi yang dinyatakan lulus akan ditempatkan di Kecamatan Tungkal Ulu dan Kecamatan Merlung.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mikraj di Ponpes Nurul Huda Desa Mandala Jaya

“Kemudian dapat kami sampaikan bahwa adik-adik akan ditugaskan di Kecamatan Merlung dan Kecamatan Tungkal Ulu, terkait dengan hal itu saya nanti berharap bagi yang tinggal Kecamatan di Tungkal Ilir jika lulus penempatan di dua Kecamatan tersebut tidak boleh pindah, saya ingatkan jika pindah maka akan diberhentikan oleh karena itu terlebih dahulu akan dibuat surat pernyataan karena ini di desain awalnya memang untuk yang tinggal di sana” Tegasnya.

“Perlu diketahui, honornya tidak besar karena ini bentuk pengabdian, maka bekerjalah dengan serius untuk peserta yang nantinya dinyatakan lulus, dari 203 peserta akan diterima 42 orang, dan nanti untuk tahun 2023 insyaallah akan dibuka kembali untuk penempatan di Kecamatan Betara dan Tebing Tinggi,” tambah Wabup.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Kembali Ikuti Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah 2023

Mengakhiri arahannya Wabup berharap peserta tes untuk dapat mengikuti seluruh tahapan tes dengan baik dan sungguh-sungguh

“Bagian tes administrasi ini tidak akan kalian temui lagi pada tahapan selanjutnya, karena tugasnya di lapangan jadi tetap semangat mengerjakan soal dan diisi dengan baik” Tutup Wabup.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Plh Sekda, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran beserta staf dan peserta tes seleksi.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Salurkan 49 Sapi dan 3 Kambing Untuk di Kurbankan

Tanjab Barat

Mewakili Sekda Tanjab Barat, Asisten III Ikuti Kegiatan Kemendagri BerAKHLAK Secara Virtual

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Resmikan Masjid As-Shahabah Komplek Perumnas Kabupaten Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Kegiatam Bakti Sosial

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggulan Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Rencana Pembangunan Jaringan Gas di Kecamatan Betara oleh Kementerian ESDM RI

Tanjab Barat

Mempererat Silahturahmi Antara SKK Migas, Bupati Tanjab Barat Hadiri Friendly Match Tenis

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!