LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Rabu, 5 Januari 2022 - 13:33 WIB

Seleksi Calon Petugas Pemadam Kebakaran, Wabup Tanjab Barat Sampaikan Beberapa Hal.

Liputantanjab.com – Meninjau langsung kegiatan tes seleksi calon petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH sampaikan beberapa arahan bagi peserta tes, Rabu (05/01).

Mengawali arahannya, Wakil Bupati Hairan, SH sampaikan apresiasi atas semangat dan  antusiasme yang luar biasa dari peserta tes seleksi yang mana terlihat dari banyaknya peserta tes. Lebih lanjut Wabup ingatkan kegiatan hari ini merupakan tahapan administrasi dan selanjutnya masih ada tahapan  tes fisik atau praktek di lapangan. Wabup juga menambahkan, peserta tes seleksi yang dinyatakan lulus akan ditempatkan di Kecamatan Tungkal Ulu dan Kecamatan Merlung.

Baca Juga  TPP Belum Cair, Ormas Raja Wali Minta Bupati Evaluasi Sekda Tanjab Barat

“Kemudian dapat kami sampaikan bahwa adik-adik akan ditugaskan di Kecamatan Merlung dan Kecamatan Tungkal Ulu, terkait dengan hal itu saya nanti berharap bagi yang tinggal Kecamatan di Tungkal Ilir jika lulus penempatan di dua Kecamatan tersebut tidak boleh pindah, saya ingatkan jika pindah maka akan diberhentikan oleh karena itu terlebih dahulu akan dibuat surat pernyataan karena ini di desain awalnya memang untuk yang tinggal di sana” Tegasnya.

“Perlu diketahui, honornya tidak besar karena ini bentuk pengabdian, maka bekerjalah dengan serius untuk peserta yang nantinya dinyatakan lulus, dari 203 peserta akan diterima 42 orang, dan nanti untuk tahun 2023 insyaallah akan dibuka kembali untuk penempatan di Kecamatan Betara dan Tebing Tinggi,” tambah Wabup.

Baca Juga  Mutasi Jabatan di Polres Tanjab Barat, Kapolres : Laksanakan Tugas dengan Baik dan Tanggungjawab untuk Masyarakat

Mengakhiri arahannya Wabup berharap peserta tes untuk dapat mengikuti seluruh tahapan tes dengan baik dan sungguh-sungguh

“Bagian tes administrasi ini tidak akan kalian temui lagi pada tahapan selanjutnya, karena tugasnya di lapangan jadi tetap semangat mengerjakan soal dan diisi dengan baik” Tutup Wabup.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Plh Sekda, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran beserta staf dan peserta tes seleksi.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rencana Aksi UNRAS Masyarakat 9 Desa di Kantor Bupati Tanjab Barat terkait HGU PT. DAS

Tanjab Barat

Sempat Juara 3 Lomba Fotografi, Kali ini Ahmad Dhani Asri Menjadi Juari 1, Di Museum Siginjei Jambi

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Pertandingan PTMSI Inhil dengan PTMSI Tanjab Barat

Nasional

Dukung Pelestarian Alam, Karang Taruna Tanjab Barat Bersama Relawan Mangrove Harap Penanaman Tetap Berkelanjutan

Tanjab Barat

Kunjungan KPK Ke Tanjab Barat, Ini Tanggapan Wabup Hairan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Kepada Ponpes Desa Suban Batang Asam

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Sekda Tanjab Barat Hadiri Acara Penutupan Gernas BBI

Tanjab Barat

Rakor Kerja Gerakan Pramuka, Sekda Tanjab Barat, “Kedepan harus bisa lebih akuntabel”
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!