•   LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Olahraga

Senin, 24 Juli 2023 - 11:51 WIB

Sejumlah Inorga Tanjab Barat Ikuti Kegiatan Bimtek Pelaporan Keuangan dan Perpajakan

Bimbingan Teknis Pelaporan Keuangan dan Perpajakan Kabupaten Tanjung Jabunh Barat di Aula Hotel Rivoli Kuala Tungkal, 24 Juli 2023

Bimbingan Teknis Pelaporan Keuangan dan Perpajakan Kabupaten Tanjung Jabunh Barat di Aula Hotel Rivoli Kuala Tungkal, 24 Juli 2023

LIPUTANTANJAB.COM – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar bimbingan teknis (Bimtek) pelaporan keuangan dan perpajakan bagi seluruh inorga (induk olahraga) yang tergabung. Senin, (24/07/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan diaula pertemuan hotel Rivoli Kuala Tungkal tersebut turut dihadiri Sekretaris Kormi Provinsi Jambi Ahmad Taulon, Kepala Disparpora Tanjab Barat Hermansyah, Ketua Kormi Kabupaten Tanjab Barat Dedi Hadi,SH, Perwakilan inorga dan Narasumber bimtek dari pihak Ikatan Akuntan Publik dan KPP Pratama Kualatungkal.

Baca Juga  Atlit Panahan Tanjab Barat Raih Mendali Emas

Ketua Kormi Tanjab Barat Dedi Hadi mengatakan bahwa dalam dua tahun terakhir terdapat tujuh inorga tergabung di Kormi Tanjab Barat yang mengikuti bimtek pelaporan keuangan dan perpajakan. Dedi Hadi mengapresiasi pemerintah daerah atas terlaksananya kegiatan ini.

“Kami mengapresiasi atas dukungan pemerintah yang sangat kuat sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Dan diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti bimtek hingga selesai sehingga menghasilkan pelaporan pertanggungjawaban keuangan sesuai aturan yang berlaku,” ucapnya.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Hermansyah mewakili sambutan Bupati Tanjab Barat ia mengucapkan terimakasih kepada Kormi Tanjab Barat, Ikatan Akuntan Publik, KPP Pratama Kualatungkal, dan seluruh inorga atas kepedulian dalam mengembangkan dunia olahraga.

“Kami berpesan kepada peserta bimtek agar benar-benar memperhatikan dan menerapkan apa yang disampikan oleh narasumber sehingga pada pelaporan keuangan dan perpajakan ini dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya.” Pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Kejurprov Merangin  2022, PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Kontingen

Olahraga

Laga Persahabatan Antara Old Star Tanjab Barat Dan Old Star Pesibri Batanghari

Olahraga

FAJI Tanjab Barat Tampil Perdana di Perhelatan Porprov Jambi XXIII 2023

Olahraga

Atlit Panahan Tanjab Barat Raih Mendali Emas

Olahraga

Club Mapala Pamsaka Raih Peringkat Pertama Dalam Ajang Mapatri Open Wall climbing Competition 2 di Unversitas Tridinanti Palembang

Olahraga

Ahmad Atau yang Biasa Dipanggil Ame Terpilih Sebagai Ketua FPTI Tanjab Barat 2023-2027

Olahraga

Korem 042/Gapu Toreh Prestasi Open Tournament Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021

Olahraga

Jelang Porprov 2023, Faji Tanjab Barat Gelar Latihan di Seputaran WFC dan Pelabuhan Marina Batam
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!