LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Sosial

Selasa, 23 Mei 2023 - 16:36 WIB

Rudiansyah Ketua Pembangunan Masjid An-Nur Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Semen Dari PT WKS Wilayah Distrik II

LIPUTANTANJAB.COM – Ketua pembangunan Masjid An-Nur Kelurahan Betara Kiri Kecamatan Kuala Betara, Rudiansyah turut ucapkan terimakasih kepada pihak PT. Wira Karya Sakti (WKS) telah memberikan bantuan sejumlah semen.

Hal itu turut disampaikannya saat penyerahan bantuan semen Padang sebanyak Empat Puluh sak dari PT. WKS melalui dana CSR Wilayah Distrik II

“Selaku ketua pembangunan Masjid An-Nur, saya sangat apresiasi dan sangat berterimakasih atas bantuan dari Abdi Saputra perpanjangan tangan dari PT WKS untuk kesekian kalinya”, ucapnya. Senin, 22/05)23.

Baca Juga  Mapala Pamsaka : Penangan Sampah di Tanjab Barat Harus Menjadi Perhatian Pemerintah

Selain dikenal Ketua Pembangunan Masjid, Rudiansyah yang juga dikenal sebagai sosok Da’i di Kelurahan Betara Kiri juga berharap agar semua sektor terlibat untuk ber-empati untuk pembangunan Masjid An-Nur segera dibangun.

“Kami berharap agar semua stakeholder dapat membantu untuk pembangunan masjid kami agar masyarakat dapat beribadah dengan nyaman”, harapnya.

Baca Juga  Ketua Mapala Pamasaka 2022-2023 Miftahul Amin : mahasiswa peduli pada tanggung jawab akademis, lingkungan, serta dunia sosial.

Hal senada juga turut disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat setempat Abdurrahman, dirinya menyebutkan bahwa peran pemerintah setempat dalam membantu pembangunan Masjid An-Nur harus terlibat penuh.

“Pemerintah setempat seperti Lurah, Camat juga mesti mengawal pembangunan Masjid An-Nur ini, wilayah kita ada perusahaan Kelapa Sawit yang harus selalu di ingatkan kalau mereka numpang di wilayah kita, dan yang mengingatkan itu Pemerintah setempat,” ungkapnya. (Van)

Share :

Baca Juga

Events

Sisi Lain Setelah Festival Arakan Sahur, Pasukan Orange Ramaikan Jalanan

Sosial

Bermula Membuat Konten Prank di Pekanbaru Riau Kini Irzan Menjadi Content Creator Sukses

Sosial

Mapala Pamsaka : Penangan Sampah di Tanjab Barat Harus Menjadi Perhatian Pemerintah

Sosial

Bentuk Solidaritas, Mapala Pamsaka Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Sosial

Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Jambi Mengelar Uji Kompetensi Wartawan

Sosial

Walau Dengan Keterbatasan Mapala Pamsaka Tetap Saling Berbagi

Sosial

Begal Payudara, Aktivis Perempuan Turut Angkat Bicara

Sosial

TNI-Polri Membantu Pengamanan Tabligh Akbar Bersama Senkom dan Ormas Lainnya
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!