LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Sosial

Jumat, 8 September 2023 - 20:48 WIB

Mengenal Desi, Motovlog dan Ladybiker Asal Jakarta

LIPUTANTANJAB.COM – Zaman sekarang, hobi vlog atau video blog ternyata bisa dilakukan dengan berbagai media. Seperti yang banyak diketahui, biasanya vlog dilakukan menggunakkan handphone atau kamera.

Namun, sekarang vlog sudah mulai berkembang dan yang terbaru saat ini adalah mereka sambil berkendara, baik mobil maupun motor lalu merekam perjalanan mereka. Teknik ini dikenal dengan Motovlog

Desi Rokhmawati atau yang lebih dikenal Desi adalah seorang motovlog dan Ladybiker asal Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 12 Desember 1997. Ia sangat hobi vlog saat mengendarai motor dan menciptakan konten menarik di instagram yang di beri nama @desirhmaaaa, TikToknya dengan nama akun @desiiRhma_ dan Channel YouTube Desi Rahmawati.

Baca Juga  Peduli Ekosistem Mangrove, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Lakukan Penanaman

Bicara soal hobi, Ladybiker dan motovlog ini rupanya sudah menjadi hobi desi sejak masih SMP tahun 2011, “Awalnya sih cuma punya motor scoopy, tapi karna aku senang banget modif tipis terus akhirnya nabung nabung deh dari uang jajan dan akhirnya kebeli motor yang aku mau pada saat zaman itu”, ucapnya, Jumat(8/9/2023)

Baca Juga  Mengenal Muhammad Anifan Fotografer dan Videografer asal Yogyakarta

Bagi Desi, mengendarai motor adalah sesuatu hal yang menyenangkan dan membuatnya bisa ngilangin penat setelah seharian sibuk bekerja.

Wanita yang dulunya kuliah di Universitas Yarsi Jakarta ini berharap dapat terus bisa mengembangkan kemampuan dan lebih kreatif dalam menghadirkan konten konten terbaru seputar motovlog.

“Pesan saya buat teman-teman yang takut untuk memulai, “Jangan pernah merasakan takut sama apa yang sudah kalian Mulai, Karna waktu untuk bekerja dan bekerja untuk sukses”.tutupnya(red)

Share :

Baca Juga

Sosial

“Sungai Bukan Tempat Sampah” Mapala Gitasada Lakukan Diskusi Publik

Sosial

Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Pembentukan Ketua KT Kecamatan

Sosial

Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Bersama Bupati Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Teluk Nilau

Finansial

Mengenal Megantara Prasetya (Gan MV) Motovlog asal Jakarta

Sosial

Relawan Mak Ganjar Tanjab Barat Bersama Majelis Al Huda Bermunajat untuk Kemenangan GAMA

Sosial

Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Lepas 323 Peserta KKN Ke 18 Desa di Tanjab Barat

Sosial

Tepis Stigma Negativ, Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Kunjungi LDII

Sosial

Feri Irawan: Pengusaha Batubara Harus Tanggung Jawab, Jangan Mengelola dengan Cara Barbar
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!