LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Mapala / Sosial

Minggu, 11 September 2022 - 17:30 WIB

Ketua Mapala Pamasaka 2022-2023 Miftahul Amin : mahasiswa peduli pada tanggung jawab akademis, lingkungan, serta dunia sosial.

LIPUTANTANJAB.COM – Mahasiswa Pecinta Alam Kampus Stai-An Nadwah Kuala Tungkal (Mapala Pamsaka) Laksanakan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2022 – 2023 Dengan berakhirnya jabatan ketua umum periode 2021-2022 maka Mapala Pamsaka mengadakan musyawarah besar ( Mubes) pada tanggal 6-8 Agustus 2022.

Yang bertema “Menyambung Benang Merah Integritas Selanjutnya”, berlangsung selama 2 hari. Adapun yang terpilih sebagai ketua umum PAMSAKA periode 2022-2023 ialah saudara Miftakhul Amin. Maka pada tanggal 11 September 2022 di laksanakan nya pelantikan pengurus baru periode 2022-2023.

Serah terima jabatan ketua umum Mapala Pamsaka periode 2021- 2022 ke ketua baru periode 2022-2023

Sedikit kutipan dari ketua umum sebelumnya saudara Riyono dalam kata sambutannya “Dunia itu seluas langkah kaki. Jelajahilah dan jangan pernah takut melangkah. Hanya dengan itu kita bisa mengerti kehidupan dan menyatu dengannya.”

Baca Juga  FAJI Tanjab Barat Beri Materi Pemahaman Arung Jeram Ke Mapala Pamsaka dan Mapala Kopassas

“Hidup adalah keberanian menghadapi tanda tanya.”, tegas riyono.

Sementara itu, Ketua Mapala Pamsaka terpilih periode 2022-2023, Miftahul Amin mengatakan berdirinya UKM pencinta alam di kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal dapat menjadi ruang bagi mahasiswa yang ingin berkontribusi untuk lingkungan dan masyarakat

Baca Juga  PKD dan DIKLATSAR Perdana, Sukses di Gelar PAC GP ANSOR Kuala Betara

”Semoga Mapala Pamsaka dapat memberikan kebanggaan bagi almamater tempat kami menimba ilmu,” ungkap Amin.

Tidak hanya itu, ia juga mengharapkan agar kawan-kawan pengurus baru dapat menjadikan mahasiswa peduli pada tanggung jawab akademis, lingkungan, serta dunia sosial.

”Semoga apa yang kita tuju dapat memberikan dampak yang nyata, karena organisasi ini hanya sebuah wadah kosong dan perlu diisi oleh pikiran dan ide dari kawan-kawan,” lanjutnya.

Lalu, apa rencana Mapala Pamsaka ke depan? Amin dan teman-teman ingin melaksanakan program penanaman pohon di kampus serta mengadakan Diklatsar untuk anggota baru.

Sukses selalu Malapa Pamsaka , Salam Lestari… tutup Amin (van)

Share :

Baca Juga

Sosial

4 Pilar Plus Pendukung Akselerasi Vaksinasi Diberi Penghargaan Oleh Polres Bungo

Sosial

Mengenal Rafli Al Hakim Content Creator Asal Sidoarjo

Sosial

9 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Pekat Siginjai Polda Jambi

Sosial

Kisah Inspiratif Badlan Bamon, Content om Creator Muda Sumedang

Sosial

Majelis Brother Tanjab Barat Disambangin Relawan GAMA Satukan Tujuan

Sosial

DP3AP2KB Tanjab Barat Akan Kawal Kasus TPPO Hingga ke Persidangan

Sosial

Aksi Solidaritas, Keluarga Melayu Tanjab Barat Dukung Melayu Rempang Galang

Sosial

YKLI Tanjab Barat Minta PGN Segara Sosialisaikan Jargas Rumah Tangga yang Sudah Beroperasi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!