LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Sosial

Kamis, 8 Desember 2022 - 02:59 WIB

Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Pembentukan Ketua KT Kecamatan

LIPUTANTANJAB.COM – Dalam rangka Temu Karya Karang Taruna (KT) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) melaksanakan pembentukan Ketua KT Kecamatan Kuala Betara, di Kelurahan Betara Kiri. 07/12/22.

Pembentukan KT Kecamatan Kuala Betara berlangsung di Aula Kantor Camat Kuala Betara, sejak pukul 14.00 WIB.

Setelah dibuka secara resmi, oleh Camat Kuala Betara, Hery Putra syam d!lanjutkan dengan melakukan sidang pleno yang d!hadiri dari beberapa perwakilan Desa dan Kelurahan yaitu, Desa Dataran Pinang, Desa Tanjung Pasir, Desa Suak Labu, Desa Betara Kanan, Desa Sungai Gebar Barat, Desa Kuala Indah dan Kelurahan Betara Kiri.

Baca Juga  Mewakili Bupati Tanjab Barat, Staf Ahli Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Al-jailani di Parit 4

Keputusan hasil musyawarah melalui sidang tersebut, Ketua KT Kecamatan Kuala Betara d! nahkodai oleh Mubaroq Abdul Ghofur.

Mubaroq mengatakan turut terimakasih atas kepercayaan dari perwakilan Desa dan Kelurahan dalam yang ada d! Kuala Betara untuk membesarkan KT yang ada di Kecamatan Kuala Betara.

“Saya turut terimakasih atas kepercayaan teman-teman d!setiap Desa dan Kelurahan d! Kecamatan Kuala Betara. Tapi Kuala Betara bukan milik saya, tapi milik kita semua,”

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga Terkait Nota Keuangan Dan APBD

Hal senada turut d!sampaikan oleh Ketua Bidang Organisasi KT Tanjab Barat Heriyanto, saat d!konfirmasi, Ia mengatakan bahwa KT merupakan organisasi kepemudaan yang memiliki struktur dan relasi yang kuat dalam menjalin mitra dalam setiap wilayah Desa, sampai ke pusat.

“Saya harap teman-teman yang berada dalam kepengurusan KT baik Desa maupun Kecamatan khususnya Kuala Betara bisa menjalin kerjasama dalam membuat trobosan demi terwujudnya kesejahteraan bersama,” harap Heri. (Rls)

Share :

Baca Juga

Sosial

Bupati Ikuti Rakor Program Sembako Sinkronisasi Data KPM Pemkab. Tanjab Barat

Sosial

Mengenal Desi, Motovlog dan Ladybiker Asal Jakarta

Sosial

Temui Kades, Karang Taruna Desa Pangkal Duri Sampaikan Beberapa Isu Persoalan yang Ada di Lingkungan Desa

Sosial

Mapala OASE Unja, Beri Penyuluhan Bahaya Sampah dan Advokasi Lingkungan di Kawasan Pesisir Kuala Tungkal

Sosial

BPBD Menerima Audensi Senkom Tanjab Barat Untuk Berikan Pelatihan Karhutla

Sosial

Majelis Brother Tanjab Barat Disambangin Relawan GAMA Satukan Tujuan

Sosial

Mengenal Muhammad Anifan Fotografer dan Videografer asal Yogyakarta

Sosial

Kolaborasi BWSS VI dan PPP-RI Jaga dan Mempercantik DAS Batanghari
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!