LIVE TV
Angkatan ZAZG Polres Tanjab Barat Syukuran Dan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu Dalam Rangka Aniversary Ke 20 Tahun Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan

Home / Sosial

Kamis, 8 Desember 2022 - 02:59 WIB

Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Pembentukan Ketua KT Kecamatan

LIPUTANTANJAB.COM – Dalam rangka Temu Karya Karang Taruna (KT) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) melaksanakan pembentukan Ketua KT Kecamatan Kuala Betara, di Kelurahan Betara Kiri. 07/12/22.

Pembentukan KT Kecamatan Kuala Betara berlangsung di Aula Kantor Camat Kuala Betara, sejak pukul 14.00 WIB.

Setelah dibuka secara resmi, oleh Camat Kuala Betara, Hery Putra syam d!lanjutkan dengan melakukan sidang pleno yang d!hadiri dari beberapa perwakilan Desa dan Kelurahan yaitu, Desa Dataran Pinang, Desa Tanjung Pasir, Desa Suak Labu, Desa Betara Kanan, Desa Sungai Gebar Barat, Desa Kuala Indah dan Kelurahan Betara Kiri.

Baca Juga  Feri Irawan: Pengusaha Batubara Harus Tanggung Jawab, Jangan Mengelola dengan Cara Barbar

Keputusan hasil musyawarah melalui sidang tersebut, Ketua KT Kecamatan Kuala Betara d! nahkodai oleh Mubaroq Abdul Ghofur.

Mubaroq mengatakan turut terimakasih atas kepercayaan dari perwakilan Desa dan Kelurahan dalam yang ada d! Kuala Betara untuk membesarkan KT yang ada di Kecamatan Kuala Betara.

“Saya turut terimakasih atas kepercayaan teman-teman d!setiap Desa dan Kelurahan d! Kecamatan Kuala Betara. Tapi Kuala Betara bukan milik saya, tapi milik kita semua,”

Baca Juga  Profil Fiqri Firmansyah Singer & Song Writer asal Malang

Hal senada turut d!sampaikan oleh Ketua Bidang Organisasi KT Tanjab Barat Heriyanto, saat d!konfirmasi, Ia mengatakan bahwa KT merupakan organisasi kepemudaan yang memiliki struktur dan relasi yang kuat dalam menjalin mitra dalam setiap wilayah Desa, sampai ke pusat.

“Saya harap teman-teman yang berada dalam kepengurusan KT baik Desa maupun Kecamatan khususnya Kuala Betara bisa menjalin kerjasama dalam membuat trobosan demi terwujudnya kesejahteraan bersama,” harap Heri. (Rls)

Share :

Baca Juga

Sosial

Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal Lepas 323 Peserta KKN Ke 18 Desa di Tanjab Barat

Sosial

Relawan Ganjar – Mahfud Menggelar Pasar Murah Di Teluk Nilau – Tanjung Jabung Barat

Politik

Kelompok Yasinan Al Mujahidin Kuala Tungkal Menggelar Doa Bersama Untuk Ganjar – Mahfud

Sosial

Meriahkan 17-an Yayasan Specialpreneur Gelar Lomba dan Diskusi Bersama Teman² Disabilitas

Sosial

Sampah Bisa Menjadi Berbahaya Dan Berkah, Kata Gusti Pemerhati Lingkungan

Sosial

Peringati Hari Lingkunga Hidup, Mapala Pamsaka dan FAJI Kibarkan Sepanduk Sungai Bukan Tempat Sampah

Sosial

DP3AP2KB Tanjab Barat Akan Kawal Kasus TPPO Hingga ke Persidangan

Sosial

Mengenal Muhammad Anifan Fotografer dan Videografer asal Yogyakarta
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!