LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Olahraga

Sabtu, 20 Mei 2023 - 20:29 WIB

Jelang Porprov 2023, Faji Tanjab Barat Gelar Latihan di Seputaran WFC dan Pelabuhan Marina Batam

Latihan Faji Tanjab Barat di Seputaran Wfc dan Pelabuhan Marina Batam

Latihan Faji Tanjab Barat di Seputaran Wfc dan Pelabuhan Marina Batam

LIPUTANTANJAB.COM – Pelabuhan Marina Batam di Kuala Tungkal dan Pelabuhan Tanggo Rajo (WFC) menjadi pemusatan latihan Atlet Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), sabtu 20/0523.

Ketua Umum FAJI Tanjab Barat Muhammad Firdaus saat diwawancarai mengatakan, ini merupakan latihan dalam rangka menyambut pekan olahraga provinsi (Porprov) Jambi tahun 2023. Kita latihan dihari sabtu dan minggu.

“Untuk sementara, Pelabuhan Tanggo Rajo, seputaran WFC dan juga Pelabuhan Marina menjadi pusat latihan utama. Arung jeram ini selain Cabang Olahraga Prestasi, juga merupakan Induk Olahraga Rekreasi. Jadi sambil latihan untuk persiapan proprov, kita juga sekaligus ingin mempromosikan kawasan wisata yang ada di tanjab barat, tentunya yang berkenaan dengan arung jeram”, tambahnya

Baca Juga  FAJI Tanjab Barat Tampil Perdana di Perhelatan Porprov Jambi XXIII 2023

Disisi lain pelatih Faji Tanjab Barat Miftahul Amin menyampaikan, Atlet sudah dipersiapkan dan mereka (atlet) terus berlatih mulai dari fisik, tehnik hingga mental untuk menghadapi kontingen dari daerah lain.

Baca Juga  Bulog Kuala Tungkal Jaga Kesehatan Dengan Olahraga Badminton Bersama Rekan Kerja

“Porprov tahun ini Faji Provinsi jambi akan mengadakan lomba didanau sipin, dengan katagori aliran air yang tidak berjeram (flat), menurut geografis Faji Tanjab Barat bisa berpeluang besar menang, dengan berlatih di aliran sungai yang flat, ditambahan ombak kapal lewat seakan-akan jeram buatan”, ucap pelatih.

“Jika atlet konsisten dan terus semangat kami yakin diajang Porprov kali ini pulang dengan mebawa mendali” tegasnya. (Van)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Syufrayogi Syaiful Dilantik Menjadi Ketua E-Sports Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2025

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Dampingi Gubernur Jambi Dalam Pertandinga Sepak Bola

Olahraga

Di Ikuti 40 Tim, SMSI Tanjab Barat Gelar Futsal Piala Karang Taruna

Olahraga

Bulog Kuala Tungkal Jaga Kesehatan Dengan Olahraga Badminton Bersama Rekan Kerja

Olahraga

Ahmad Atau yang Biasa Dipanggil Ame Terpilih Sebagai Ketua FPTI Tanjab Barat 2023-2027

Olahraga

Korem 042/Gapu Toreh Prestasi Open Tournament Walikota Pariaman Cup I Tahun 2021

Olahraga

Pengukuhan Dan Pelantikan FESPATI Tanjab Barat Oleh FESPATI Provinsi Jambi

Olahraga

Inspiratif! Safi’i Rela Tukar Sebidang Tanah Demi Sebuah Busur Panah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!