LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 5 Februari 2022 - 21:40 WIB

Ini Harapan Bupati Anwar Sadat Dalam Pelantikan PBSI Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag hadiri pelantikan & Rakerda Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI) Kabupaten Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2025 , Sabtu (05/02/2021).

Kegiatan Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Hotel Masa Kini ini juga turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Plt Kadis Parpora, Kadis DPMPTSP yang juga Ketua PBSI Tanjab Barat Periode 2016-2020, Ketua KONI Tanjab Barat, Ketua PBSI Jambi beserta rombongan, Para Ketua Cabor KONI Tanjab Barat, para Penasehat dan pengurus PBSI Tanjab Barat serta tamu undangan lainnya.

Ketua Umum PBSI Tanjab Barat H. Abdullah SE mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik dari Pemerintah mau pun Para OPD terkait atas dukungannya sehingga PBSI dapat tumbuh dan berprestasi. Ia juga berharap Pemerintah terus mendukung baik dari segi anggaran maupun lainya, sehingga dapat di gunakan dalam pembinaan atlet agar dapat bersaing dengan Kabupaten lainnya.

“Serta kami PBSI Tanjab Barat siap menjadi tuan rumah Kejurprov Jambi pada tahun 2022 ini,” katanya

Sementara itu, Ketua KONI Tanjab Barat Syarifuddin SE dalam sambutannya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus PBSI Periode 2021-2025, ia berharap PBSI dapat mencari terobosan sehingga tujuan PBSI dapat terus berkesinambungan yang mana menurutnya cabor PBSI merupakan salah satu cabor yang membutuhkan dana yang besar.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Sampaikan Pendapat Bupati Atas 2 Raperda Inisiatif DPRD

Ketua Umum Pengurus PBSI Provinsi Jambi M. Kadri juga ingatkan agar rumusan susunan kerja PBSI Tanjab Barat untuk dapat dikerjakan secara solid dan kompak serta berkesinambungan dalam pembangunan perbulutangkisan di Tanjabarat.

“Selamat bekerja berikanlah Kontribusi maksimal di tingkat Provinsi Jambi Maupun tingkat Nasional terutamanya di Kabupaten Tanjab Barat” Katanya.

Sementara itu Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengatakan, selaku Kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya acara pelantikan PBSI Kabupaten Tanjab Barat. Bupati juga berharap dan Rakerda 1 PBSI dapat dijadikan sebagai sarana untuk menentukan langkah kedepan dalam membina dan mengembangkan olahraga bulutangkis di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Besar harapan saya dengan pengurusan PBSI kabupaten Tanjab Barat yang baru saja dilantik bisa lebih menggalakkan dan memberikan motivasi kepada komunitas bulutangkis sehingga terbentuk dan tumbuhnya klub bulutangkis di Kabupaten Tanjab Barat,Sehingga dengan adanya klub-klub tersebut akan lahir nye bibit-bibit baru yang bisa diandalkan baik dari desa, kampung-kampung , kelurahan maupun kecamatan,” Katanya

Baca Juga  Bupati Beserta Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadiri Pencanangan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan

Lebih lanjut, Bupati mengaku optimis Putra Putri Tanjung Jabung Barat dapat mencapai prestasi di olahraga bulutangkis tingkat nasional maupun internasional nantinya, terkait hal itu Bupati berharap agar seluruh stakeholder terkait saling mendukung dan bekerjasama untuk menggapai harapan dan cita-cita tersebut.

Sebelum Mengakhiri sambutannya, Bupati mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus PBSI Tanjab Barat periode 2020-2025 untuk dapat tingkatkan pengabdian serta memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan olahraga bulutangkis di Tanjung Jabung Barat di masa mendatang.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan SK Club kepada PB Wirabela Betara, PB Bahari, PB Serdang Jaya, PB Serja Action dan Penyerahan Penghargaan kepada Juara 1 Ganda Putra Remaja Kejurprov 2021 dan Juara III Ganda Putri Pemula Kejurprov 2021.(*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Amankan Pelaksanaan Pawai Takbiran, Polres Tanjab Barat Kerahkan 82 Personil

Tanjab Barat

Bentuk Apresiasi Qoru Qoriah MTQ Ke-50, Bupati Tanjab Barat Berikan Bonus

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Launching Inpres Nomor 3 Tahun 2022 Secara Virtual

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Perpisahan Dan Lepas Tugas Kejari Tanjab Barat

Tanjab Barat

SMPN 2 Kuala Tungkal Menangkan Lomba Puisi Tingkat Provinsi

Tanjab Barat

Wakapolres, Operasi PATUH Dimulai Dari Tanggal 20 September s/d 03 Oktober 2021

Tanjab Barat

Karang Taruna Tanjab Barat Lalukan Aksi Solidaritas Peduli Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Di Mako Polres Tanjab Barat Kembali di Menggelar Vaksin Kedua
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!