LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Events / Tanjab Barat

Minggu, 13 Maret 2022 - 17:26 WIB

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Tutup Acara Two Days Coffee

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag secara resmi menutup kegiatan two days coffe (ngopi gratis bersama masyarakat) di halaman rumah dinas Bupati. Sabtu 12/3/22.

Penutupan Two Days Coffee ini, juga turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH. di dampingi Istri Uniyati Hairan, Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi M.Si di dampingi istri Ir. Hj. Heny Purnamawati M.Pdi , Wakil Ketua DPRD Sjafril Simamora, SH, Angota DPRD, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kadis DLH, Kadis Tenaga Kerja, Inspektur Daerah, Kadis Perhubungan, Plt. Kadis Bapenda, beberapa komunitas dan Masyarakat.

Baca Juga  Harimau Terkam Warga di Merangin Berhasil Ditangkap BKSDA Jambi

Diwawancarai usai kegiatan Bupati mengatakan kegiatan two days coffe yang di laksanakan selama dua hari ini tersebut, sengaja dikemas sedemekian rupa dengan berbagai pertunjukan Seni, UMKM, edukasi atau pendidikan, ekonomi, dan kesehatan.

” Paduan ini lah yang kita munculkan dalam two days coffe, mudahan-mudahan ini menjadi pemicu bagi sektor UMKM kita yang sangat terdampak covid 19″ ujarnya.

Selain itu, menurutnya event ini juga merupakan salah satu upaya dalam pengembangan UMKM, terutama barista-barista kopi, serta pengembangan potensi lainnya seperti batik khas Tanjab Barat, cemilan, peternak madu lebah, dan lainnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh di Masjid Sabilah Muhtadin

“Ini merupakan hal yang sangat positif guna membangkitkan motivasi sektor UMKM yang ada di Tanjab Barat, kami selalu mensupport dan mengapresiasinya,” imbuh Bupati.

“Insa allah kedepannya akan kita kemas lebih menarik lagi, sehingga dapat memacu sektor UMKM yang ada di Tanjab Barat untuk terus berpacu membangkitkan ekonomi.” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga melalukan dialog bersama komunitas Bank Sampah, penyapu jalan, pemotong rumput, pembersih sungai dan pengrajin limbah plastik.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ke Tiga DPRD, Penyampaian Tanggapan Terhadap Pandangan Fraksi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Terus Beri Edukasi Kepada Pelanggar Lalulintas

Tanjab Barat

Lauching Dan Penyerahan Kartu KKS Untuk Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Amankan Pelaksanaan Pawai Takbiran, Polres Tanjab Barat Kerahkan 82 Personil

Tanjab Barat

Ormas Raja Wali Sakti Berharap Dengan Kebijakan Menko Perekonomian Harga Minyak Goreng Kembali Normal

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Kegiatan DIPA dan TKD Tahun 2023

Tanjab Barat

Tanjab Barat Akan Berlakukan Pembatasan Kota Kuala Tungkal Jelang Pelaksanaan MTQ

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan Piala Pemenang Lomba Arakan Sahur dan Pawai Takbiran
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!