LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Rabu, 27 April 2022 - 22:42 WIB

Bupati didampingi TP PKK Tanjab Barat Tutup Pelaksanaan Safari Ramadhan

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Ketua TP PKK Hj. Fadhilah Sadat bersama Tim Safari Pemkab Kabupaten Tanjab Barat Melakukan Safari Ramadhan penutup di Kecamatan Seberang Kota Parit Ijab RT.12 Dusun Karya Desa Teluk Pulai Raya yang dipusatkan di Masjid Baiturrahim, Rabu (27/4/22)

Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya mengapresiasi capaian target  percepatan vaksinasi covid 19 di Kecamatan Seberang Kota, yang menurutnya dengan  kerja sama dengan TNI dan Polri serta Tokoh masyarakat, vaksinasi di kecamatan Seberang Kota berjalan lancar.

Lebih lanjut, Bupati juga himbau masyarakat turut berperan dalam mensukseskan pelaksanaan vaksin anak dan vaksin Tahap 3 atau Booster sesuai dengan himabuan Pemerintah Pusat..

”Kepada Kades agar berperan aktif dalam mensukseskan vaksinasi terhadap anak anak dengan melakukan edukasi dalam pelaksanaan vaksin.sehingga proses belajar daring dapat diakhiri dan bisa belajar tatap muka seperti sedia kala, ” kata Bupati

Baca Juga  Hujan Lebat Tidak Menghentikan Kemeriahan Festival Arakan Sahur di Kuala Tungkal

Terkait pembangunan infrastuktur di kecamatan Seberang Kota, seperti jalan dan jembatan, Bupati sampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat dan Indragiri Hilir telah lakukan kerjasama guna membahas pembangunan jalan dan jembatan yang menghubungkan antar wilayah.

“Untuk jembatan kita sudah melakukan pertemuan dengan Bupati Indragirihi Hilir, serta Gubernur mengenai jalan dan jembatan penghubung antar wilayah, mudah-mudahan dapat masuk di Bapenas pusat, untuk itu kami akan ke Jakarta guna menindaklanjuti pembangunan jalan ini, yang tujuannya nanti dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat kita,” kata Bupati

”Alhamdulillah anggaran kecamatan seberang kota termasuk besar untuk pembangunan jembatan, sehingga bisa untuk menuju dari desa ke desa dan Kecamatan, tahun ini akan kita selesaikan dana sekitar 10 Miliar untuk perbaikan jalan insfratuktur dan kita harapkan di akhir tahun 2024 sudah selesai semua,” tambahnya.

Baca Juga  Sering Padam Listrik Secara Tiba-Tiba, Manager PLN Rayon Kuala Tungkal Tidak Bersuara

masih dalam kegiatan yang sama, Bupati didampingi Istri menyerahkan bantuan mushaf Al- Quran dan Bantuan Sembako dari Baznas untuk anak yatim, kaum Fisabilillah di Desa Pulai Raya. Kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah yang dipimpin oleh Ustad Dahlim. S. Kom, I Al Hafidzh.

Kegiatan Safari Ramadhan juga turut dihadiri oleh Dandim 0419 Tanjab Letkol. Kav. Muslim Rahim, Kapolsek, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Kepala OPD, Para Kabag, Camat Seberang Kota, Para Kades, Babinsa, Alim ulama, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul di Madrasah Diniyah Al Ishalahiyyah Bram Itam

Tanjab Barat

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Kunjungi Kampung KB Tungkal Harapan

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Serahkan SK PNS di Lingkup Pemkab Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Safari Ramadhan ke Betara Kiri

Ekonomi

Dorong Kampanye Konservasi dan Potensi Wisata, Faji Tanjab Barat dan Para Penggiat Lakukan Ekspedisi

Tanjab Barat

Secara Resmi Wabup Melepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Menuju Kejuaraan Piala Gubernur

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Datangkan Pihak Kementrian Terkait TMS

Tanjab Barat

Usai di Tabrak Kapal, Sekda Tanjab Barat Cek Langsung Kerusakan Jembatan WFC
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!