LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 23 Desember 2023 - 12:18 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengukuhan Pengurus SMSI Tanjab Barat

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri silaturami sekaligus pengukuhan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2023-2025, Jumat (22/12).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula rumah dinas bupati ini turut dihadiri oleh Ketua SMSI Provinsi Jambi, Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian terkait, Ketua OKP, KNPI, HMI, PMII serta Karang Taruna dan undangan lainnya.

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat, dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan silaturahmi antara SMSI dengan pemerintah daerah.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

“Melalui kegiatan ini semoga silaturahmi dan sinergi antara pemerintah daerah dan SMSI Tanjab Barat dapat berjalan dengan baik” ujarnya.

Bupati juga berharap kehadiran SMSI ini kedepannya bisa memberikan pencerahan-pencerahan serta alternatif dan memberikan solusi atas masalah yang dihadapi oleh pemerintah daerah.

“dengan dikukuhkannya SMSI Tanjab Barat, semoga bisa menjadi pilar yang cukup kuat dalam rangka mendapatkan informasi yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan serta bisa menjadi mitra strategis pemerintah daerah demi kemajuan Tanjab Barat” pungkasnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putera, mengatakan dengan dikukuhkannya SMSI Kabupaten Tanjab Barat diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam menyebarkan informasi dalam bentuk berita positif.

“dengan adanya Bupati sebagai penasihat, saya yakin SMSI Tanjab Barat dapat lebih maju dan kedepannya untuk teman teman jangan takut untuk mengkritik asalkan itu positif sehingga pemerintah daerah tahu apa saja yang perlu untuk dibenahi” ujarnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ormas Rajawali Sakti Angkat Bicara, Isu Penundaan Pemilu 2024

Tanjab Barat

Spanduk Pengetatan Dikuala Tungkal Sudah Terpasang, ini Penjelasan Kapolres

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Pengajian Rutin  di Penghujung Ramadhan

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Jumat di Masjid As-Shahabah BTN Manunggal I

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Beri Cendera Mata Kepada Kejati Jambi

Tanjab Barat

Wakil Bupati Hairan Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Kembali Ikut Rakernas Dua Dasawarsa ADPMET di Jawa Barat

Nasional

Dukung Pelestarian Alam, Karang Taruna Tanjab Barat Bersama Relawan Mangrove Harap Penanaman Tetap Berkelanjutan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!