LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Olahraga

Kamis, 23 November 2023 - 19:56 WIB

Atlet Panahan Tanjab Barat Kembali Raih Medali di Peparprov Jambi 2023

LIPUTANTANJAB.COM – Atlet panahan putra NPC Kabupaten Tanjung Jabung Barat meraih medali 1 perak dan 2 perunggu di Pekan Paralympik provinsi (Peparprov) Jambi. Final pertandingan dilaksanakan hari Rabu (22/11/2023) dan ditutup dengan penyerahan medali yang berlangsung di Stadion Mini, Telanaipura.

Salah satu atlet perwakilan Tanjung Jabung Barat ini menungkapkan, “ saya sangat senang sekaligus bangga atas capaian tahun ini, bisa harumkan kembali Tanjung jabung barat di ajang peparprov tahun ini, karna bisa kembali berkompetisi di ajang panahan lagi dan memberikan hasil yang terbaik untuk Tanjung jabung barat kota tercinta” ungkap agit.

Agit juga mengharapkan, saya smoga kedepan fasilitas, seperti peralatan busur panah bisa menjadi prioritas kedepannya, supaya mampu juga mencetak regenerasi baru agar lebih banyak prestasi yang bakal kita dapatkan khususnya di olaraga cabor panahan, karna dari dulu hingga sekarng saya fasilitas peralatan masih memakai punya perpani lagi hingga tahun ini.. masa iya saya pinjam terus meskipun perpani baik terhadap kita.
Pelatih Panahan NPCI Syafi’i yang kerap disapa Coach pun juga mengakui bahwa, perjalanan dan persiapan menuju perlombaaan penuh dengan warna warni mulai dari persiapan fisik dan peralatan yang harusnya mumpuni di kelasnya, di samping itu dari tim kepelatihan panahan (perpani tanjabbar) bersyukur dengan peralatan seadanya masih mampu memberikan medali terbaik untuk tanjab barat.

Baca Juga  Sundul FC Kuala Tungkal Akan Menggelar Kompetisi Futsal Pada Hari Sabtu 17 Juli 2021

“Kekonsistenan dan syncronisasi dari pada pelatih dan atlit adalah kunci keberhasilan dari pada perlombaan ini di yang pastinya beriringan dengan kelengkapan alat yg harusnya terkondisikan untuk Tim ini…”
Pencapaian yang ada sangat diapresiasi oleh Ketua panahan (Perpani) tanjab Barat Drh.R.Budiono Riyadi beliau menyampaikan bahwa, semuanya diperoleh dengan kerja keras dengan semangat latihan yang luar biasa sebagai atlet agar dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Peringati Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tanjab Barat, DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna 

“Juga berkat dukungan pelatih, official ( SDR Azmi ) saat bertanding dan juga berkat peran dari Disparpora yang memfasilitasi atlet dan team saat pertandingan, harapan nya kedepan support dari pihak-pihak terkait dapat memberikan dukungan moril dan materi untuk meningkatkan prestasi dari atlet panahan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat”, tutupnya

Share :

Baca Juga

Olahraga

Ahmad Atau yang Biasa Dipanggil Ame Terpilih Sebagai Ketua FPTI Tanjab Barat 2023-2027

Olahraga

Atlit Panahan Tanjab Barat Raih Mendali Emas

Olahraga

Inspiratif! Safi’i Rela Tukar Sebidang Tanah Demi Sebuah Busur Panah

Olahraga

Sejumlah Inorga Tanjab Barat Ikuti Kegiatan Bimtek Pelaporan Keuangan dan Perpajakan

Olahraga

Di Ikuti 40 Tim, SMSI Tanjab Barat Gelar Futsal Piala Karang Taruna

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Dampingi Gubernur Jambi Dalam Pertandinga Sepak Bola

Olahraga

Pengukuhan Dan Pelantikan FESPATI Tanjab Barat Oleh FESPATI Provinsi Jambi

Olahraga

Bulog Kuala Tungkal Jaga Kesehatan Dengan Olahraga Badminton Bersama Rekan Kerja
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!