LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Sosial

Selasa, 23 Mei 2023 - 16:36 WIB

Rudiansyah Ketua Pembangunan Masjid An-Nur Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Semen Dari PT WKS Wilayah Distrik II

LIPUTANTANJAB.COM – Ketua pembangunan Masjid An-Nur Kelurahan Betara Kiri Kecamatan Kuala Betara, Rudiansyah turut ucapkan terimakasih kepada pihak PT. Wira Karya Sakti (WKS) telah memberikan bantuan sejumlah semen.

Hal itu turut disampaikannya saat penyerahan bantuan semen Padang sebanyak Empat Puluh sak dari PT. WKS melalui dana CSR Wilayah Distrik II

“Selaku ketua pembangunan Masjid An-Nur, saya sangat apresiasi dan sangat berterimakasih atas bantuan dari Abdi Saputra perpanjangan tangan dari PT WKS untuk kesekian kalinya”, ucapnya. Senin, 22/05)23.

Baca Juga  Sampah Bisa Menjadi Berbahaya Dan Berkah, Kata Gusti Pemerhati Lingkungan

Selain dikenal Ketua Pembangunan Masjid, Rudiansyah yang juga dikenal sebagai sosok Da’i di Kelurahan Betara Kiri juga berharap agar semua sektor terlibat untuk ber-empati untuk pembangunan Masjid An-Nur segera dibangun.

“Kami berharap agar semua stakeholder dapat membantu untuk pembangunan masjid kami agar masyarakat dapat beribadah dengan nyaman”, harapnya.

Baca Juga  Majelis Hidayatul Bidayah Kuala Tungkal Zikir dan Doa Bersama Menangkan Ganjar - Mahfud

Hal senada juga turut disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat setempat Abdurrahman, dirinya menyebutkan bahwa peran pemerintah setempat dalam membantu pembangunan Masjid An-Nur harus terlibat penuh.

“Pemerintah setempat seperti Lurah, Camat juga mesti mengawal pembangunan Masjid An-Nur ini, wilayah kita ada perusahaan Kelapa Sawit yang harus selalu di ingatkan kalau mereka numpang di wilayah kita, dan yang mengingatkan itu Pemerintah setempat,” ungkapnya. (Van)

Share :

Baca Juga

Sosial

Kisah Inspiratif, Fathir Content Creator Asal Gorontalo

Sosial

Tepis Stigma Negativ, Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Kunjungi LDII

Sosial

BPBD Menerima Audensi Senkom Tanjab Barat Untuk Berikan Pelatihan Karhutla

Sosial

Relawan Mak Ganjar Tanjab Barat Bersama Majelis Al Huda Bermunajat untuk Kemenangan GAMA

Sosial

Bermula Membuat Konten Prank di Pekanbaru Riau Kini Irzan Menjadi Content Creator Sukses

Finansial

Mengenal Megantara Prasetya (Gan MV) Motovlog asal Jakarta

Sosial

Sosok Yuliansyah Fotografer dan Videografer asal Samarinda

Sosial

GMNI Inhil: Studi Banding Seluruh Kepala Desa Inhil Ke Lombok Itu Konyol
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!