LIVE TV
Polisi Razia Gudang Antisipasi BBM Ilegal di Tanjab Barat Ribuan Simpatisan Dampingi UAS-Katamso Jalan Kaki Ke KPU Daftar Cabup Cawabup Tanjab Barat 2024-2029 Anwar Sadat Akan Jadi Dewan Pembina Kesenian Tanjab Barat Jangan Lewatkan Keseruan NOBAR Laga Final U-19 Timnas Indonesia VS Thailand Angkatan ZAZG Polres Tanjab Barat Syukuran Dan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu Dalam Rangka Aniversary Ke 20 Tahun

Home / Mapala

Senin, 7 Oktober 2024 - 11:43 WIB

Cecep Sulaiman Resmi di Lantik Menjadi Ketua Umum Mapala Pamsaka Periode 2024-2025

LIPUTANTANJAB.COM – Mapala, Pecinta alam IAI An-Nadwah Kuala Tungkal (Pamsaka) melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2024-2025 minggu (7 okt 2024)

Pelantikan tersebut diagendakan setelah dilaksanakannya Musyawarah Besar (Mubes) Mapala Pamsaka dengan terpilihnya Cecep Sulaiman yang dipilih sebagai Ketua Umum Mapala Pamsaka periode 2024-2025.

Dokumentasi Pelantikan yang di pimpin langsung oleh wr 3 sekaligus pembina pamsaka

Ketua Panitia Maya Silpani mengatakan dalam acara pelantikan kepengurusan baru 2024-2025 ini mengusung tema “membangkitkan semangat dan loyalitas dalam meningkatkan integritas mahasiswa pecinta alam” Yang di laksanakan di aula IAI An-nadwah Kuala Tungkal.

Kegiatan Pelantikan ini di hadiri 40 orang anggota Mapala Pamsaka dan dihadiri oleh wakil rektor III (Dr. Nurul hidayah tumadi lc.Ma), (Muhammad S. Pdi,M.Pd), Anggota Kehormatan, Dewan pembina organisasi,Anggota aktif, calon anggota, Serta Ukk/ukm, Forsima, Menwa, dan Ksr.

Dokumentasi Tamu undangan

Ketua Umum Mapala Pamsaka Periode 2023-2024, Husnul Baharudin dalam sambutannya menyampaikan Selamat kepada Ketua Umum terpilih semoga bisa menjalankan roda organisasi yang lebih baik lagi dan Terus lah berproses dan belajar karena ilmu itu di cari tidak bisa datang dengan sendirinya.

Baca Juga  HMPS- Ekonomi Syariah (IMES) Buka Ruang Untuk Kaum Muda Belajar Berwirausaha

Masa muda adalah waktu yang sangat tepat untuk berinvestasi ilmu jangka panjang dan Mapala pamsaka adalah salah satu dari banyak nya tempat untuk berinvestasi ilmu, salam lestari!!. Tutup nya

Sementara itu, Ketua Mapala Pamsaka terpilih periode 2024-2025, Cecep Sulaiman mengatakan, berdirinya UKM Mapala Pamsaka adalah sebagai wadah untuk kita semua berkontribusi dan peduli terhadap lingkungan.

”Semoga Mapala Pamsaka dapat memberikan kebanggaan bagi IAI An-nadwah tempat kami menimba ilmu,” ungkap cecep.

Baca Juga  Link Zoom, Peran Manusia dalam Menjaga Bumi dan kelestarian Ekosistem, Hari Jadi Mapala Pamsaka ke-8

Tidak hanya itu, ia juga mengharapkan agar kawan-kawan pengurus baru dapat Lebih giat dan aktif lagi belajar dalam organisasi dan bisa memberikan contoh dan dampak positif bagi mahasiswa dan Kampus IAI An-nadwah.

Kedepan banyak hal yang akan kita lakukan dan itu semua akan memberikan kebanggaan bagi Mapala pamsaka dan lebih utama Kampus kita tercinta lestari!!. Tutup cecep

Demisioner Pembina Mapala pamsaka Muhammad S. Pdi, M. Pd Mengatakan Teruslah lestarikan lingkungan dan selalu berikan dampak yang positif bagi Kampus kita ini.

Dr. Nurul hidayah tumadi lc. Ma yang selaku pembina Mapala pamsaka mengatakan Selamat kepada Ketua terpilih dan kepengurusan baru Mapala pamsaka, Ingat setiap proses dan perjalanan dalam mencari ilmu itu tidak ada habisnya terus semangat dan selalu berikan kesan yang baik untuk kebaikan kita semua.

“Sukses selalu Mapala Pamsaka , Salam Lestari,” (Csl)

Share :

Baca Juga

Mapala

Mapala Pamsaka Ajak Mahasiswa baru Menanam Pohon Sebagai Tradisi

Mapala

Link Zoom, Peran Manusia dalam Menjaga Bumi dan kelestarian Ekosistem, Hari Jadi Mapala Pamsaka ke-8

Mapala

Mapala Pamsaka Adakan Seminar Nasional di Hari Konservasi Alam

Mapala

Anggota Muda Mapala Pamsaka Adakan Ekspedisi di Sungai Tantang Batang Asam

Mapala

Pelepasan Pelatihan Dasar Ke IX, Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Mapala

Mapala Pamsak Lepas Keberangkatan Diklatsar Ke-10

Mapala

Webinar dan Tanam Mangrove Warnai Kegiatan HUT 8 Mapala Pamsaka STAI An-Nadwah Kuala Tungkal

Mapala

Satukan Perbedaan, Mapala Pamsaka Gelar Diskusi Mufakat Pemuda Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!