LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Sosial

Sabtu, 6 Januari 2024 - 13:55 WIB

Majelis Hidayatul Bidayah Kuala Tungkal Zikir dan Doa Bersama Menangkan Ganjar – Mahfud

LIPUTANTANJAB.COM – Untuk mendukung mengsukseskan Pemilu ditanggal 14 Februari 2024 mendatang Majelis Hidayatul Bidayah melangsungkan kegiatan Zikir doa Doa untuk keselamatan dan memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud Md.

Dalam Zikir tersebut hadir juga Relawan Ganjar – Mahfud (GAMA), para tokoh masyarakat dan warga setempat yang berlangsung dirumah salah satu Majelis Hidayatul Bidayah Kuala Tungkal, Sabtu (06/02/24)

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga Terkait Nota Keuangan Dan APBD

Kegiatan semacam ini merupakan upaya untuk membangun silaturahmi dan juga meningkatkan suasana batin yang lebih baik. Selain itu, acara seperti ini juga bertujuan untuk membantu menjaga ketenangan batin, terutama di tengah suasana politik menjelang pemilu, ucap Ustad Alam saat ditanya.

Ustad Alam juga menambahkan, Ini sebetulnya kegiatan – kegiatan rutin yang dilakukan juga di desa-desa lain dalam rangka membangun silaturahmi, kemudian dalam rangka menaikan suasana batin yang lebih baik, suasana ikhlas, suasana tenang, suasana damai,

Baca Juga  Kisah Inspiratif, Fathir Content Creator Asal Gorontalo

“Kami hadir dalam rangka silaturahim, mohon doa restu dan dukungan agar negara Indonesia tetap kokoh berdiri maju dan agar Ganjar – Mahfud menang dipemilu mendatang menjadi Presiden Indonesia. (Csp)

Share :

Baca Juga

Sosial

Majelis Brother Tanjab Barat Disambangin Relawan GAMA Satukan Tujuan

Sosial

Begal Payudara, Aktivis Perempuan Turut Angkat Bicara

Sosial

Masyarakat Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Betara Kiri, Hadirkan Politisi.

Sosial

4 Pilihan Kado Lebaran untuk Buah Hati Tersayang

Sosial

Mapala Pamsaka Lakukan Aksi Galang Dana, Bantu Korban Bencana Banjir dan Longsor di Kerinci

Sosial

Majelis Al Huda Beserta Relawan GAMA Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Rutin Zikir dan Doa Bersama

Daerah

DPD LDII Kerinci Gelar Festival Anak Sholeh, Ternyata Targetnya Luar Biasa

Sosial

Sampah Bisa Menjadi Berbahaya Dan Berkah, Kata Gusti Pemerhati Lingkungan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!