LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Sosial

Minggu, 26 September 2021 - 16:07 WIB

4 Pilar Plus Pendukung Akselerasi Vaksinasi Diberi Penghargaan Oleh Polres Bungo

Liputantanjab.com – Polres Bungo memberikan penghargaan kepada 4 Pilar Plus (TNI, Polri, Pemerintahan Desa, Puskesmas dan Pendidikan) Pendukung Akselerasi Vaksinasi di Bungo.

Pemberian penghargaan berlangsung di lapangan Apel Polres Bungo, Sabtu (25/9/21) pagi dipimpin Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH didampingi Dandim 0416/Bute.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menungkapkan penghargaan diberikan sebagai bentuk support dan apresiasi tertinggi dan berdedikasi kepada mereka yang berjuang Menuju Bungo Herd Immunity dalam Rangka Meningkatkan Motivasi dan Inspirasi 4 pilar plus lain untuk Mendukung Percepatan Vaksinasi di Bungo.

“Kemauan, kepedulian, keikhlasan  saudara dalam memberikan bakti, mengabdi dari hati tanpa berharap kompensasi berbuah pengakuan dan penghargaan yang kami selenggarakan dalam upacara sederhana pada pagi hari yang smoga memberikan nilai dan makna,” ujar Guntur.

Guntur berharap dengan segala hormat bagi para penerima penghargaan dan pejuang kemanusiaan pandemi untuk terus mengabdi dan memberikan bakti dan jangan berhenti.

“Penghargaan ini bukan sebagai kepuasan, bukan sebagai kesombongan namun sebagai motivasi serta inspirasi utk saudara-saudara semakin meningkatkan semangat dan tekad utk berbuat menjaga kesehatan rakyat,” sambungnya.

Baca Juga  Kolaborasi BWSS VI dan PPP-RI Jaga dan Mempercantik DAS Batanghari

“Mewakili negara dan masyarakat Kabupaten Bungo, maka izinkan kami memberikan penghargaan yang setinggi-tinggi dan terima kasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada bapak/ibu seluruh undangan yang hadir dan kepada seluruh rekan-rekan media atas warta kebaikan dan membantu mem-viralkan vaksinasi serta kepada seluruh warga Kab Bungo yang kami cintai dan kami banggakan, atas upaya percepatan vaksinasi menuju bungo herd immunity sehingga bisa berjalan tahap demi tahap sesuai harapan.

Guntur memngucapan selamat bagi penerima penghargaan atas dedikasi dan kinerja serta kemauan yang diberikan untuk menjaga kesehatan warga Kabupaten Bungo dengan melakukan tindakan extra ordinary akselerasi percepatan vaksinasi lebih di atas rata-rata capaian para pejuang-pejuang kemanusiaan pandemi lainnya yang tentu juga sudah berbuat dan bekerja yang terbaik untuk kesehatan masyarakat Bungo.

“Mari jaga, pupuk dan rawat selalu semangat kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan, kegotongroyongan ini untuk kita bisa bersama-sama mengabdi dan membumi (memberikan bakti untuk masyarakat Indonesia),” tutup Guntur.

Baca Juga  Breaking News | Longsor Terjang Dua Rumah Hanyut Satu Mushola Rusak

Berikut Pemberian Penghargaan 4 Pilar (TNI, POLRI, Kesehatan, Pemerintahan Desa dan Pendidikan) Pendukung Akselerasi Vaksinasi.

Puskesmas Rimbo Tengah, sebagai Puskesmas dan Kapuskesmas Berdidikasi targesit capaian Vaksinasi tertinggi

SMA, SMK, SMP targesit capaian Vaksinasi 100%.
– SMA N 8 Bungo Kec Rantau Pandan
– SMA N 16 Kec. Tanah Sepenggal
– SMK N 12 Kec. Bathin III Ulu
– Smp N 4 Muaro Bungo Kec Bungo Dani.

Dusun targesit capaian Vaksinasi tertinggi 100%.
– Dusun Lubuk Kec. Pelepat Ilir
– Dusun Sekar Mengkuang Kec.Limbur Lubuk Mengkuang.

Fasilitas Kesehatan dan Lembaga Pendidikan Pendukung Percepatan Vaksinasi
– STKIP Muara Bungo
– Klinik Bhayangkara Polres Bungo
– Klinik Kodim 0416 Bute.

Apel dihadiri Ketua DPRD Bungo, Kejari Muara Bungo, Kepala OPD terkait, PJU Polres Bungo, Camat Tanah Sepenggal Lintas Endi, Camat Bathin III Ulu Nurdin, Camat Pelepat Ilir, Camat Rantau Pandan serta tamu Undangan Lainnya.

Share :

Baca Juga

Sosial

“Sungai Bukan Tempat Sampah” Mapala Gitasada Lakukan Diskusi Publik

Politik

Doa dan Zikir For Ganjar -Mahfud di Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat

Mapala

Ketua Mapala Pamasaka 2022-2023 Miftahul Amin : mahasiswa peduli pada tanggung jawab akademis, lingkungan, serta dunia sosial.

Finansial

Mengenal Megantara Prasetya (Gan MV) Motovlog asal Jakarta

Sosial

Majelis Al Huda Beserta Relawan GAMA Tanjab Barat Lakukan Kegiatan Rutin Zikir dan Doa Bersama

Sosial

Satgas TNI di Perbatasan Berikan Pengobatan Keliling Gratis

Sosial

Mengenal Desi, Motovlog dan Ladybiker Asal Jakarta

Sosial

Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Bersama Bupati Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Teluk Nilau
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!