LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Kota Jambi

Jumat, 6 Agustus 2021 - 19:07 WIB

Wakil Gubernur Jambi Lepas Peserta KKN Kebangsaan UNJA di Tanjab Timur

Liputantanjab.com – Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, M.Pd.I menghadiri sekaligus melepas peserta KKN Kebangsaan dan KKN bersama Universitas Jambi Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung Kamis (5/8/2021) di Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur Hadir di kesempatan ini Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D beserta jajaran, para pimpinan OPD lingkup Pemprov Jambi dan mahasiswa/i peserta KKN Kebangsaan tahun 2021.

Baca Juga  Kecelakaan Berujung Maut, Artis Vanessa Angel Dikabarkan Meninggal Dunia

Wakil Gubernur Jambi sangat mengapresiasi KKN kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Jambi, sebagai upaya untuk membangkitkan dan memperkuat nilai nilai kebangsaan kepada mahasiswa/wi melalui pembauran dengan masyarakat dan pemberdayaan masyarakat ( society Empowerment) dalam Kuliah Kerja Nyata.

Hadir pada acara ini Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto, Asisten II Sekda Provinsi Jambi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Kehutanan, Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur, dan Forkopimda Tanjab Timur.

Baca Juga  Wali Kota Jambi Tanggapi Persoalan Banjir yang Kerap Terjadi

“Dalam kondisi pandemi covid 19 ini saya berpesan kepada Mahasiswa/i peserta KKN Kebangsaan harus terus disiplin dan konsisten menerapkan Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid 19 dan bisa mempengaruhi serta mendorong masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat)” ujar Wakil Gubernur Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Usir Wartawan, Forum Jurnalis Jambi Desak Mentan RI Syahrul Minta Maaf Secara Terbuka

Kota Jambi

Al Haris Instruksikan ASN Tunaikan Zakat Lewat Bank Jambi

Kota Jambi

Al Haris Gotong Royong bersama Warga sekaligus Resmikan Kawasan Kampung Perikanan.

Kota Jambi

Polda Jambi Rajia Sejumlah Tempat Hiburan

Kota Jambi

Premanisme di Kampus, Mahasiswa Minta Nadim Evaluasi Rektor UNJA

Kota Jambi

Sekda Surdirman : Pemprov Jambi Akan Kaji Tawaran Calon Investor

Kota Jambi

Gubernur Al Haris Tekankan Bupati/Walikota Percepat Vaksinasi Masyarakat

Kota Jambi

AL HARIS : Masyarakat Jambi Paling Bahagia Se Sumatra
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!