LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Kota Jambi

Jumat, 6 Agustus 2021 - 19:07 WIB

Wakil Gubernur Jambi Lepas Peserta KKN Kebangsaan UNJA di Tanjab Timur

Liputantanjab.com – Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, M.Pd.I menghadiri sekaligus melepas peserta KKN Kebangsaan dan KKN bersama Universitas Jambi Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung Kamis (5/8/2021) di Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur Hadir di kesempatan ini Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D beserta jajaran, para pimpinan OPD lingkup Pemprov Jambi dan mahasiswa/i peserta KKN Kebangsaan tahun 2021.

Baca Juga  Banding Ke Pengadilan Tinggi Jambi, Hukuman Budi Azwar Malah Bertambah 2 Bulan Penjara

Wakil Gubernur Jambi sangat mengapresiasi KKN kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Jambi, sebagai upaya untuk membangkitkan dan memperkuat nilai nilai kebangsaan kepada mahasiswa/wi melalui pembauran dengan masyarakat dan pemberdayaan masyarakat ( society Empowerment) dalam Kuliah Kerja Nyata.

Hadir pada acara ini Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto, Asisten II Sekda Provinsi Jambi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Kehutanan, Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur, dan Forkopimda Tanjab Timur.

Baca Juga  Bupati, Wabup Dan Wagub Live TVRI Jambi Terkait Persiapan MTQ Ke-50

“Dalam kondisi pandemi covid 19 ini saya berpesan kepada Mahasiswa/i peserta KKN Kebangsaan harus terus disiplin dan konsisten menerapkan Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid 19 dan bisa mempengaruhi serta mendorong masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat)” ujar Wakil Gubernur Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Gubernur Jambi H.Alharis Kolaborasi Perusahaan Tingkatkan Skill Tenaga Kerja Jambi

Kota Jambi

Al Haris Instruksikan ASN Tunaikan Zakat Lewat Bank Jambi

Kota Jambi

Usir Wartawan, Forum Jurnalis Jambi Desak Mentan RI Syahrul Minta Maaf Secara Terbuka

Kota Jambi

Gubernur Jambi, Serahkan Sertifikat Hak Atas Tanah Program Strategis Nasional Tahun 2021

Kota Jambi

Premanisme di Kampus, Mahasiswa Minta Nadim Evaluasi Rektor UNJA

Kota Jambi

Bantu Sektor Pertanian, Jambi Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Tanjab Timur

Kota Jambi

Sekda: Masuk Prioritas Nasional Kawasan Industri Kemingking Segera Terwujud

Kota Jambi

Pembukaan Rakerprov KONI Jambi, Wagub Minta Tingkatkan Kinerja Lebih Baik Lagi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!