•   LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Kota Jambi

Jumat, 6 Agustus 2021 - 19:07 WIB

Wakil Gubernur Jambi Lepas Peserta KKN Kebangsaan UNJA di Tanjab Timur

Liputantanjab.com – Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, M.Pd.I menghadiri sekaligus melepas peserta KKN Kebangsaan dan KKN bersama Universitas Jambi Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung Kamis (5/8/2021) di Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur Hadir di kesempatan ini Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D beserta jajaran, para pimpinan OPD lingkup Pemprov Jambi dan mahasiswa/i peserta KKN Kebangsaan tahun 2021.

Baca Juga  BREAKING NEWS : Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Nelayan Terjatuh di Perairan Pulau Berhala

Wakil Gubernur Jambi sangat mengapresiasi KKN kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Jambi, sebagai upaya untuk membangkitkan dan memperkuat nilai nilai kebangsaan kepada mahasiswa/wi melalui pembauran dengan masyarakat dan pemberdayaan masyarakat ( society Empowerment) dalam Kuliah Kerja Nyata.

Hadir pada acara ini Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto, Asisten II Sekda Provinsi Jambi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Kehutanan, Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur, dan Forkopimda Tanjab Timur.

Baca Juga  Ban Tanpa Udara, Era Baru Masa Depan Dunia Otomotif

“Dalam kondisi pandemi covid 19 ini saya berpesan kepada Mahasiswa/i peserta KKN Kebangsaan harus terus disiplin dan konsisten menerapkan Protokol Kesehatan dan Pencegahan Covid 19 dan bisa mempengaruhi serta mendorong masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat)” ujar Wakil Gubernur Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Pemprov Jambi Lepas Kafilah MTQ Korpri Ke – V Tingkat Nasional

Kota Jambi

Gubernur Jambi H.Alharis Siapkan Rumah Isolasi Gerak Cepat Tekan Lonjakan Covid-19 Kota Jambi

Kota Jambi

Al Haris Gotong Royong bersama Warga sekaligus Resmikan Kawasan Kampung Perikanan.

Kota Jambi

AL HARIS: Maksimalkan Potensi Baznas

Kota Jambi

Ketua TP-PKK Provinsi Ajak Dharma Wanita Menggali Potensi Kekayaan  Budaya Jambi

Kota Jambi

Pembukaan Rakerprov KONI Jambi, Wagub Minta Tingkatkan Kinerja Lebih Baik Lagi

Kota Jambi

Lantik 13 Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Tegaskan Integritas dan Kualitas Kerja

Kota Jambi

Gubernur Al Haris Tekankan Bupati/Walikota Percepat Vaksinasi Masyarakat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!