LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 24 Maret 2022 - 15:46 WIB

TPP Belum Cair, Ormas Raja Wali Minta Bupati Evaluasi Sekda Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) Hingga Kini Belum di Bayarkan Kondisi ini Membuat ASN di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Gigit Jari Untuk Sementara Waktu.

Penghasilan tambahan biasanya dicairkan paling telat pertengahan bulan. Namun hingga kini para ASN di Tanjung Jabung Barat belum menerimanya sejak Januari 2022 lalu.

Akibatnya, mereka hanya bisa mengandalkan gaji pokok dalam dua bulan terakhir yang mereka gunakan untuk memenuhi kebutuhan dan membayar cicilan.

Baca Juga  Dukung Pelestarian Alam, Karang Taruna Tanjab Barat Bersama Relawan Mangrove Harap Penanaman Tetap Berkelanjutan

Dari itu Ormas Rajawali Sakti Sudirman angkat bicara, menyampaikan bahwa dengan adanya keterlambatan pencairan TPP banyak pegawai yang merasa dirugikan karena kinerja Sekda Tanjab Barat sangat lambat untuk menyelesaikan tentang TPP ini.

”Kita sudah mengkompirmasi beberapa ASN yang sangat mengharapkan TPP cair, hingga hampir 3 bulan TPP belum juga ada pencairan, ucap raja wali”.

Baca Juga  KORMI Tanjab Barat Jalin Silaturahmi Antara INORGA dan Jajaran Terkait

Ada apa dengan Sekda Tanjab Barat makin-makin brobrok saja !!!, ucapnya kepada liputantanjab.com, mereka pintar sepertinya disengaja dengan kejadian ini sehingga lambat bekerja, sebaik Bapak Bupati Tanjab Barat segera evaluasi sekda kita, tutupnya. (Vanholand)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Musda KNPI Tanjab Barat, Uji Kepimpinan yang Jelas

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Tanjab Barat Pantau Langsung Kegiatan Pekan Vaksinasi Lansia

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Dengan BPJN Jambi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi FGD Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Beri 3 Poin Dalam Safari Jumat di Masjid Arrahman Kuala Betara
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!